Seleb Indonesia

Menurut Ahmad Dhani, Jadi Musisi Lebih Susah Daripada Menjabat Gubernur

Oleh -

Berita artis – Masih tentang kehebohan Ahmad Dhani yang akan maju menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa. Kali ini, musisi dan juga pentolan dari grup band Dewa 19 itu bercerita banyak. Termasuk bahwa menjadi musisi juga sama sulitnya seperti menjadi seorang Gubernur.

“Kalau menurut saya, pekerjaan paling susah itu bikin musik dan mengaransemen musik,” kata Dhani seusai acara silaturahim Partai Gerindra dengan para bakal calon gubernur, di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Ahmad Dhani [image source]
Ahmad Dhani [image source]
Selama puluhan tahun terjun di dunia musik, kesulitan yang dihadapi Ahmad Dhani ternyata tidak main-main. Menurutnya, aransemen musik rupanya menjadi hal terberat yang ia jalani selama ini. Beranjak dari pendapatnya mengenai kesulitan tugas menjadi seorang Gubernur, Ahmad Dhani tidak mau banyak berkomentar mengenai kepemimpinan Ahok selama ini.

Saat ditanya pendapatnya mengenai kelebihan dan kekurangan Ahok selama memimpin Jakarta, ia hanya menjawab singkat saja. Tapi ia menekankan pada kerasnya Ahok dan kurang bisa bekerja sama dengan pihak lain.tl

“Ahok pasti ada minusnya. Salah satu minusnya, gagalnya membina hubungan yang baik dengan DPRD. Tetapi, plusnya juga banyak. Salah satunya membuat birokrasi lebih singkat, itu baik,” ujar pentolan Republik Cinta Management ini.

Kita tunggu saja bersama-sama mengenai kabar selanjutnya ya! Next

Apakah Kamu Setuju?