Seleb Indonesia

Menjadi Vokalis The Cash, Ringgo Agus Rahman Tak Mau Serius

Oleh -
The Cash via liputan6
The Cash via liputan6

Pemain film Ringgo Agus Rahman kini menjajal kemampuannya dalam hal bernyanyi. Pria berusia 33 tahun itu kini resmi menjadi bagian dari grup band The Cash yang sebelumnya digawangi Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Desta Mahendra. Ringgo menerima pinangan The Cash untuk mengisi posisi vokal. Band itu pun siap kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan formasi terbarunya.

Dunia musik sendiri sebenarnya bukan hal baru bagi Ringgo. Sebelum bergabung bersama The Cash, bintang film Get Married ini sudah pernah manggung di beberapa kesempatan. Namun, dia mengaku tidak mau terlalu serius ngeband. Proyek The Cash diterimanya untuk menyalurkan hobi bermusiknya saja.

“Sampai sekarang sih gue di musik buat iseng-iseng aja. Tapi memang dasarnya gue suka di musik, tapi nggak mau terlalu diseriusin buat cari duit di musik. Awalnya memang gue juga nggak tahu kenapa gue diajak. Terus akhirnya ditawarkan Tora, ya sudah dicoba aja,” tutur Ringgo Agus Rahman di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ringgo juga mengatakan tidak terlalu berhasrat menjadikan musik sebagai mata pencarian baru. Apalagi hampir seluruh anggota The Cash tidak ada yang benar-benar fokus bermusik. “Sebagai anak baru gue sih ikuti saja. Cuma kalau buat serius untuk jadi sumber (pekerjaan) utama sih nggak. Karena mereka (personel lain) juga kan ada kegiatan lainnya. Jadi ini cuma sekedar senang-senang saja,” ujarnya.

Tidak tanggung-tanggung, The Cash pun terpilih menjadi salah satu bintang tamu di konser tunggal Andien, Metamorfosa beberapa waktu lalu. Menjadi salah satu pengisi acara dalam konser istimewa, Ringgo ternyata tidak perlu persiapan yang muluk-muluk. “Kalau gue sih persiapannya sama aja. Paling kostum buat anak The Cash gimana. Terus pikirin juga gimana bisa hadir nggak datang terlambat. Soalnya mobil gue lagi di bengkel,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]