Seleb Indonesia

Menikah Dengan Reza Pahlevi, Astrilika Lintong Menjadi Mualaf

Oleh -
Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong via kapanlagi
Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong via kapanlagi

Reza Pahlevi akhirnya resmi menikahi Astrilika Lintong atau Ika Nico (vokalis dari TQLA band) di Masjid Al-Ittihad, Tebet Indah Mas 1, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8). Mengenakan pakaian serba putih, Reza tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia pun tak berhenti melempar senyum kepada para undangan.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan nasehat pernikahan oleh salah satu keluarga terhadap kedua mempelai. Setelah itu, ijab kabul langsung digelar di hadapan penghulu dan saksi. Dengan lantang Reza mengucap ijab kabul. Tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat shalat dipersembahkan Reza sebagai mahar pernikahan.

“Saya terima nikah dan kawinnya, Astrilika Lintong binti Nico Lintong dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Reza Pahlevi sambil menjabat tangan penghulu yang disambut ucapan sah dari para saksi. Sebagai penutup, doa bersama pun dipanjatkan oleh tamu yang hadir mengiringi lembaran baru kehidupan bagi Reza dan Ika.

Meskipun sudah mengenal lebih dari enam tahun, namun Ika Nico sempat takut ketika Reza Pahlevi berniat menikahinya. Ketakutan itu muncul karena Ika melihat status Reza Pahlevi yang sebagai artis. Pasalnya, dia sering melihat perkawinan artis berujung pada perceraian. Hal inilah yang membuat Ika berpikir terlebih dulu sebelum menerima pinangan Reza. Tapi, ketakutan itu hilang usai Reza meyakinkan Ika.

“Sebenarnya sempat agak takut ya. Soalnya kan mau menikah dengan publik figur pasti ada rasa takut. Kalau kita lihatkan banyak artis yang nikah kemudian cerai. Setelah berjalannya waktu dan penuh pertimbangan. Dijalani aja dan sepertinya nggak seperti yang dibicarakan orang ya. Aku pindah agama pun sebagai tanda bakti aku untuk menjadi istri Reza,” ucap Ika Nico di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Ika yakin jika Reza adalah imam yang baik bagi dirinya. “Sekarang sudah sah menjadi istri, saya menurut sama suami saja. Orang tua saya sudah meninggal, saya ingin sosok seperti ayah, sepertinya dia sosok yang tepat dan dia yang terbaik,” pungkasnya. Perbedaan agama sempat menjadi pemisah┬áReza Pahlevi dan Atrilika Lintong untuk membina rumah tangga. Hingga akhirnya, Ika memeluk Islam dan Reza pun mantap menikahinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page