Seleb Indonesia

Menguak Prahara Rumah Tangga Krisna Mukti Dan Devi

Oleh -

Berita mengejutkan datang dari aktor Krisna Mukti yang digugat cerai oleh sang istri Devi Nurmayanti. Rumah tangga yang semula terlihat adem ayem ini mendadak menggegerkan dunia hiburan.

Pasalnya, Krisna Mukti yang belum lama membina hubungan rumah tangga dengan Devi itu dituding tidak bertanggungjawab, tidak memberi nafkah secara lahir maupun batin. Selain itu, juga diketahui kalau mereka  selama ini hidup secara terpisah layaknya bukan suami istri.

1. Pernikahan tanpa cinta

Pernikahan yang dilaksanakan dua tahun lalu, diakui Krisna Mukti tidak dilandasi dengan cinta. Awalnya Krisna hanya mengaku kalau dia hanya membantu kesusahan yang dihadapi keluarga Devi, karena ayahanda Devi yang memohon dan memaksa agar anaknya dinikahi, maka Krisna menyetuji pernikahan tersebut.

Pernikahan tanpa cinta
Pernikahan tanpa cinta [imagesource]
Selain itu, Astrid juga histeris dan memohon Krisna Mukti juga agar saudaranya itu dinikahi. Tidak hanya itu Devi juga mengancam bunuh diri apabila tidak segera dinikahan dengan Krisna Mukti. Niatan baik Krisna Mukti untuk membantu membersihkan nama baik keluarga Devi sepertinya sudah dilupakan oleh Devi dan keluarganya. Bak kacang lupa kulitnya, kini keluarga Devi kompak untuk menyerang Krisna Mukti dengan pernyataan-pernyataan yang juga menjelekkan aktor berwibawa ini.

2. Devi hamil duluan

Krisna secara mengejutkan menjelaskan pertolongan yang dimaksud olehnya, seperti membuka aib sang istri, dia mengatakan kalau Devi telah dihamili oleh laki-laki lain sebelum menikah dengan Krisna Mukti. Krisna Mukti ingin menolong Devi karena ingin memberikan status yang jelas untuk anak Devi.

Devi hamil duluan
Devi hamil duluan [imagesource]
Sebelumnya Krisna tidak ingin membeberkan fakta ini ke publik, tapi sepertinya hinaan yang keluar dari Devi dan ayahandanya membuat Krisna Mukti geram. Bersama managernya, Krisna juga mengungkap fakta yang menyudutkan Devi.

3. Perselingkuhan Krisna Mukti

Manager yang tidak lain adalah saudara Devi disebut menjadi salah satu alasan Devi untuk menggugat cerai sang suami, selain kesibukan Krisna pasalnya Astrid yang memang menjalin hubungan dengan Krisna Mukti sebelumnya ini dianggap menjadi orang ketiga yang menjadikan rumah tangga mereka runtuh. Ayahanda Devi menegaskan kalau ketidakbersaam Krisna dengan Devi karena adanya orang ketiga yang ikut tinggal dirumah Krisna.

Perselingkuhan Krisna Mukti
Perselingkuhan Krisna Mukti [imagesource]
Keluarga devi juga menuding Astrid yang tidak lain adalah manager sekaligus tante Devi ini telah berselingkuh dengan Krisna Mukti. Manager Krisnapun ikut angkat bicara soal perceraian yang menimpa Krisna, dia menegaskan bahwa dia terkejut dan tidak tahu apa-apa. Namun Astrid mengetahui betul kesibukan Krisna, sehingga Astrid juga menduga kalau kesibukan Krisna juga menjadi salah satu alasan perceraian Krisna dengan Devi. Setelah berita tersebut terkuak akhirnya Krisna Mukti angkat bicara dan membeberkan masalah rumah tangganya.

4. Pernikahan palsu

Seperti pernikahan palsu, ayahanda Devi menyebutkan bahwa pernikahan Krisna Mukti dan Devi dilandasi karena beberapa kesepakatan, diantaranya adalah Krisna menikahi Devi hanya karena ingin mendapatkan status dan dianggap laki-laki yang sejati. Selain itu tujuan Krisna untuk menikahi Devi hanya karena ingin mendapatkan rumah dinas.

Pernikahan Palsu
Pernikahan Palsu [imagesource]
Rumah dinas yang disebut ayah Devi tersebut akan dijadikan tempat tinggal untuk manager dan kantor untuk semua managemen Krisna Mukti. Ayahanda Devi juga membenarkan kalau mereka berdua tidak tinggal serumah, karena Devi tidak ingin kalau ada orang lain yang serumah dengannya kecuali suami dan anaknya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page