Seleb Indonesia

Mengintip Keseharian Anindya, Pemenang Putri Indonesia 2015

Oleh -

Siapa sih yang tidak kenal Anindya Kusuma Putri? Sebelum terpilih menjadi Putri Indonesia, Anindya ini memang sudah sering tampil di layar TV. Beberapa di antara Anda bahkan mungkin sudah tidak asing lagi dengan dara cantik asal Jawa Tengah ini. Dan setelah dinobatkan menjadi pemenang Putri Indonesia 2015 pada tanggal 20 Februari yang lalu, namanya jadi semakin santer dibicarakan media.

Lantas, seperti apa kesibukan Putri Indonesia yang kerap disapa Anin ini setelah menggunakan mahkota ratu ayu Indonesia? Simak yuk!

1. Bersama Sang Miss Universe

Anindya Bersama sang Miss Universe
Anindya Bersama sang Miss Universe

Beberapa waktu yang lalu, media heboh membicarakan Paulina Vega, sang pemenang Miss Universe 2015 yang berasal dari Kolombia. Sebagai pemenang ratu ayu sejagat, dia sering keliling dunia untuk menjalankan tugasnya. Salah satunya, menjadi bintang tamu dalam malam puncak Pemilihan Putri Indonesia 2015 yang merupakan tugas pertamanya setelah menjabat Miss Universe.

Anindya Bersama Sang Miss Universe
Anindya Bersama Sang Miss Universe

Tak hanya sebagai bintang tamu. Bahkan Paulina Vega ini mengisi acara ‘Rendezvous with Miss Universe’ yang ditayangkan di Indosiar. Dan tentu, Paulina Vega ini akan ditemani oleh dara cantik Anindya Putri.  Kedua wanita cantik dengan mahkota di kepala ini akan menginspirasi sejuta wanita di Indonesia.

2. Mengisi Acara di Televisi

Sudah bukan hal yang baru lagi bagi Anin untuk tampil di layar TV. Sebelum menggunakan menyandang gelar Putri Indonesia, Anin merupakan seorang presenter dalam Jejak Petualang. Bahkan, dara kelahiran Semarang 3 Februari 1992 juga merupakan pemenang Gadis Sampul 2008.

Anindya Mengisi Acara di Televisi
Anindya Mengisi Acara di Televisi

Dan menjadi seorang Putri Indonesia membuatnya semakin sering tampil di layar TV. Salah satunya, dia sedang menjadi tamu dalam acara The Comment. “Ketawa geli dikerjain mas-mas lucu ini sampe ga bisa jawab pertanyaan mereka Today tapping The Comment!,” tulis caption di foto tersebut.

3. Indonesia Fashion Week

Bersama dengan kontestan Putri Indonesia 2015 lainnya, Anin nampaknya menghadiri acara tahun Indonesia Fashion Week yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Anin yang tengah mengenakan atasan hitam dengan rok batik warna coklat terlihat begitu anggun di antara teman-temannya.

Anindya di acara Indonesia Fashion Week
Anindya di acara Indonesia Fashion Week

Kendati baru segenap menyandang gelar Putri Indonesia, Anin sudah disibukkan dengan berbagai agenda. Salah satunya mendapatkan undangan IFW dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Dan rupanya, ini merupakan kali pertama Anin mendatangi fashion show terbesar di Indonesia. “Saya baru pertama kali. Rame banget ternyata ya,” terang Anin, dilansir dari www.cnnindonesia.com.

4. Olahraga

Apakah Kamu Setuju?

next page