Holywood

Mengintip Kedekatan Taylor Swift Dan Calvin Harris Yang Makin Hot

Oleh -

Berita kedekatan penyanyi cantik Taylor Swift dan Calvin Harris memang menarik untuk diikuti. Meski belum mengumumkan secara langsung perihal status hubungan keduanya, namun publik sudah yakin jika terjalin hubungan khusus antara mereka.

Apalagi, keduanya kini sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan di hadapan publik seperti jalan bareng hingga berpelukan.

1. Dikabarkan pacaran

Beberapa waktu yang lalu, heboh berita Taylor Swift yang dikabarkan dekat dengan Calvin Harris. Nampaknya, kabar tersebut tak hanya rumor semata. Pasalnya, pelantun Shake It Off tersebut kerap kali terlihat jalan bareng Calvin Harris.

Taylor Swift Dan Calvin Harris dikabarkan pacaran
Taylor Swift Dan Calvin Harris dikabarkan pacaran [imagesource]
Taylor Swift dan Calvin Harris awalnya terlihat nonton konser Kenny Chesney. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, Calvin yang menemani Taylor Swift terlihat mengenakan pakaian yang serasi yang diduga couple. Fans yang melihat keduanya jalan bareng tak melewatkan untuk memotret dan mengunggahnya di jejaring sosial. “@taylorswift13 & @CalvinHarris bareng  mengenakan outfit yang matching… yang jelas menandakan mereka jalan bareng, ya?,” tulis salah satu fans di Twitter. Dan nampaknya, memang banyak yang melihat secara langsung Taylor Swift dan Calvin Harris di kesempatan yang sama.

2. Kepergok pelukan dan ciuman di pesta

Tak hanya menonton konser bareng, Taylor Swift dan Calvin Harris juga menghadiri acara yang sama. Yup, Taylor Swift dan Calvin Harris juga sama-sama menghadiri Billboard Music Awards 2015 yang dihelat di Las Vegas Minggu, 17 Mei yang lalu.

Taylor Swift Dan Calvin Harris, Kepergok ciuman mesra
Taylor Swift Dan Calvin Harris, Kepergok ciuman mesra [imagesource]
Setelah cukup lama membungkam, rupanya kedua musisi ini memilih untuk mendeklarasikan cinta mereka melalui ajang penghargaan musik tersebut. Bagaimana tidak, Taylor Swift yang semula diam tiba-tiba menghampiri Calvin yang sedang duduk. Di depan umum, keduanya kemudian berpelukan dan ciuman mesra yang membuat kaget semua orang yang berada di sana. Bahkan, Taylor Swift juga meminta panitia untuk mengatur ulang tempat duduk agar bisa berdampingan dengan Calvin Harris.

3. Bikin lagu bareng

Kedekatan dua musisi ini makin lama makin terlihat nyata. Taylor Swift bahkan dikabarkan sedang membuat lagu baru spesial yang mungkin berisikan tentang isi hatinya. Apalagi, keduanya sudah tak segan untuk menunjukkan kemesraan di hadapan publik seperti jalan dan bergandengan tangan.

Taylor Swift dan Calvin Harris, Bikin lagu bareng
Taylor Swift dan Calvin Harris, Bikin lagu bareng [imagesource]
Baru-baru ini Taylor Swift dan Calvin kepergok sedang merenung bareng di sebuah studio yang disinyalir keduanya akan membuat lagu bareng. Menurut salah seorang sumber, Taylor dan Calvin sedang menulis lagu bareng sama-sama merenung yang kemudian diakhiri dengan canda tawa bak dua insan yang sedang kasmaran. Bahkan, rumornya, Taylor Swift akan segera merekam lirik lagu yang baru ditulisnya bersama Calvin.

4. Kenalkan pada orang tua

Tak cukup dengan mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan menurut beberapa sumber berita Hollywood, Calvin berencana akan mengajak kekasihnya liburan di Eropa pada bulan Juni nanti. Taylor Swift dan Calvin Harris akan menikmati liburan romantic di Eropa dan keliling kota London.

Saling berkenalan dengan orang tua
Saling berkenalan dengan orang tua [imagesource]
Bahkan, Hollywood Life juga menyebutkan bahwa selain mengajak keliling London, Calvin juga akan mengajak Taylor Swift pulang ke kampung halaman Calvin yakni di Skotlandia. Dengan demikian, Taylor Swift akan bertemu dan berkenalan secara langsung dengan keluarga Calvin  Harris.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan bagaimana kelanjutan hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris, simak terus selebupdate.com yaa.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page