Seleb Indonesia

Mengenang Olga Syahputra, Ini Rencana Lebaran Raffi Ahmad

Oleh -
Olga Syahputra dan Raffi Ahmad via liputan6
Olga Syahputra dan Raffi Ahmad via liputan6

Sosok almarhum komedian Olga Syahputra tidak akan pernah tergantikan di hati presenter kondang Raffi Ahmad. Kabarnya, aktor dan presenter berusia 27 tahun ini kembali didatangi mendiang sahabatnya itu melalui mimpi di penghujung Ramadan. Raffi Ahmad mengatakan kalau dirinya sudah lama tak bermimpi didatangi Olga Syahputra. “(Dimimpiin Olga) belum ya sekarang,” kata Raffi Ahmad di Le Meridien Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat.

Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, Ramadan pada tahun ini pun Raffi Ahmad masih disibukkan dengan segala kesibukannya di dunia hiburan. Acara hiburan saat buka dan sahur selalu menjadi pekerjaan yang diambilnya setiap tahun. “Ramadan ya biasa bawain acara buka dan sahur. Sudah tradisi dari lima tahun lalu selalu begini,” ucap Raffi Ahmad.

Dahulu selama bertahun-tahun, Raffi Ahmad selalu saja dipasangkan bersama dengan Olga Syahputra dalam setiap pekerjaan yang diambilnya. Namun pada tahun 2015 ini, Raffi harus kehilangan sahabat baiknya tersebut. Menjalani Ramadan dan Lebaran tanpa ada kehadiran Olga Syahputra memang dirasakan sangat berat untuk Raffi Ahmad. Dia masih mengenang kebersamaan menjalaninya bersama kakak kandung Billy Syahputra itu tahun lalu.

Oleh karena itu, untuk melepas rindu Raffi Ahmad pun telah berencana untuk mendatangi keluarga dan makam Olga Syahputra di hari Lebaran nanti. “Nanti paling abis lebaran aja ke rumah keluarganya (Olga Syahputra) setelah balik ke Jakarta,  sehabis pulang dari Bandung paling. Karena hari pertama aku di Bandung,” ujarnya.

Walau duka sempat menghampirinya tahun ini, namun dalam keluarga Raffi Ahmad saat ini juga tengah mendapatkan banyak kebahagiaan. Untuk pertama kalinya presenter tersebut menghabiskan Ramadan bersama seorang istri dan Nagita Slavina juga sedang hamil. “Ya senang lah, tahun ini kan udah nikah, abis lebaran bulan depan anak lahir. Nggak sabar aja nungguinnya,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?