Entertainment Seleb Indonesia

10 Tahun Berlalu, Widyawati Kenang Suaminya dengan Cara yang Bikin Netizen Menangis Haru

Oleh -

Kalian yang jadi generasi 90-an pasti tidak asing dengan pasangan legendaris satu ini. Yap, siapa lagi kalau bukan Widyawati dan Sophan Sophiaan. Pasangan tersebut dari dulu menjadi panutan setiap orang karena kisah cintanya yang sangat romantis walaupun usia mereka sudah tidak muda lagi.

Bahkan, kisah mereka masih tetap hits sampai kini walaupun Sophan Sophiaan telah lama meninggal dunia. Widyawati tetap mencintai pasangannya tersebut dan selalu mengenangnya dengan berbagai cara. Salah satunya ya yang sedang tren akhir-akhir ini. Widyawati menuliskan rangkaian kata yang dijamin membuat netizen terharu karenanya.

Wanita berkacamata tersebut mengungkapkan kalau waktu berlalu begitu cepat karena sang suami telah meninggalkannya selama 10 tahun. Kemudian, ia juga mengingat-ingat kembali masa-masa terakhir ketika ia terakhir bertemu dengan mendiang suaminya. Mengucapkan kalimat “I Love You” sebelum berangkat dan selanjutnya mengecup keningnya dengan penuh hangat.

Tak hanya kata-kata manis dan membuat netizen menitikkan air mata, tapi ia juga menyematkan lukisan dari wajah sang suami. Ibu dari dua anak ini melukis sendiri wajah suaminya yang telah meninggal sepuluh tahun lalu. Kemudian, Widyawati juga memposting beberapa foto kebersamaannya dengan sang suami waktu dahulu. Foto-foto tersebut diambil ketika mereka masih suka menjalani touring.

Curhatan dari aktris berusia 67 tahun tersebut sontak membuat para netizen mengomentari unggahan itu. Hampir semuanya berkomentar positif dan salut dengan kecintaan Widyawati terhadap suaminya tersebut. Tak lupa, doa-doa terbaik untuk Sophan Sophiaan mengalir dari para netizen, sehingga membuat Widyawati pun terharu dan membalas satu persatu komentar dari warganet.

Memang cinta Widyawati terhadap mendiang suaminya tak pernah padam. Sudah dibuktikan dengan beberapa unggahannya di akun instagram. Ya salah satunya adalah postingan tentang mengenang 10 tahun sepeninggalan dari Sophan Sophiaan. Semoga kisah cinta mereka bisa menginspirasi semua pasangan suami istri di seluruh Indonesia. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page