Seleb Indonesia

Mengenal Sosok Suci Patia, Putri Cantik Gatot Brajamusti

Oleh -

Kasus Gatot Brajamusti sepertinya menyeret banyak pihak yang berada di sekitar pria yang dikenal sebagai guru spiritual tersebut. Kali ini tiba-tiba nama Suci Patia Brajamusti mencuat seiring kasus yang dialami oleh sang ayah. Gadis yang dikabarkan masih berstatus sebagai mahasiswi ini menjadi salah satu nama yang dicari oleh publik. Namun, tak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait sosok menawan tersebut.

Suci Patia ini merupakan anak perempuan Gatot Brajamusti hasil pernikahannya dengan istri ketiganya, Dewi Aminah. Dalam beberapa foto di akun media sosial miliknya, Suci kerap kali mengumbar kecantikannya. Foto terakhir yang diunggahnya pada akun facebook miliknya, alumni SMA Bakti Mulya itu terlihat sedang berada di sebuah pantai pasir putih. Kecantikan begitu terpancar dari kulit putihnya yang terpapar cahaya matahari.

Disempurnakan dengan sebuah baju bermotif bunga, Suci Patia bak bidadari yang mendiami pantai tersebut. Suci juga beberapa kali terlihat pernah menjalani sesi pemotretan dengan studio foto, salah satunya adalah studio foto Makaronnie. Di situ, dia terlihat sangat anggun. Dengan konsep foto hitam putih, dia menantang dengan balutan gaun tanpa lengan.

Suci Patia via liputan6
Suci Patia via liputan6

Selain itu, Suci juga tercatat pernah bermain dalam film besutan sang ayah Gatot Brajamusti berjudul Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita. Dalam film itu lah, dia beradu akting dengan beberapa bintang senior seperti Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Piet Pagau, Mario Irwinsyah, Elma Theana, dan juga penyanyi bersuara merdu Reza Artamevia.

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti terjaring razia narkoba yang dilakukan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat, Minggu (28/8) lalu. Dia diamankan bersama dengan istrinya, Dewi Aminah, Reza Artamevia, dan beberapa teman lainnya. Ternyata dalam kasus itu, ada salah seorang anak Gatot berinisial SP yang ikut diamankan dalam penggerebekan itu. Tapi dia akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti positif menggunakan zat adiktif.

“Malam itu ada 8 orang yang ditangkap termasuk SP. Salah satu pemeriksaan tes dengan teman-teman NTB, ada 2 yang negatif termasuk yang bersangkutan (SP),” kata Brigjen Polisi Agus Rianto, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, beberapa waktu lalu. Kemungkinan seseorang dengan inisial SP itu adalah Suci Patia, anak Gatot Brajamusti yang turut tertangkap pada saat penggerebekan itu terjadi. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?