Seleb Indonesia

Menetap Di Singapura, Nadia Vega Harus Bolak Balik Singapura-Jakarta

Oleh -
Nadia Vega via kapanlagi
Nadia Vega via kapanlagi

Nadia Vega langsung diboyong oleh sang suami, Sultan Yaar Jorik Jacob Dozy ke Singapura sejak menikah pada 8 Juni 2015 lalu. Selama menetap di negeri Singa, Nadia Vega mengaku ada yang selalu membuatnya rindu untuk kembali ke kampung halamannya.

“Karena aku dari Sunda jadinya aku nggak bisa lepas dari masakan Sunda. Kayak lalapan gitu, sambal terasi aduh itu sama sekali nggak bisa ditinggalin deh, kalau ke sini pasti langsung nyari itu,” kata Nadia Vega di Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Meskipun ditempat tinggalnya sekarang ini juga banyak ragam masakan Indonesia, namun wanita berusia 27 tahun tersebut tetap terasa berbeda. “Sampai kapan juga aku akan tetap cinta Indonesia. Walaupun aku tinggal di Singapura,” ungkap Nadia Vega.

Oleh karena itu, Nadia Vega terpaksa harus sering bolak-balik Singapura-Jakarta. Bahkan, karena terlalu seringnya ke bolak-balik ke Singapura, Nadia pun menganggap rutinitasnya menemui suami di negeri seberang itu sudah seperti perjalanan Jakarta-Bogor. Sebab, jarak tempuhnya pun sama. “Jakarta-Singapura kayak Bogor-Jakarta kali. Nggak masalah buat aku harus bolak-balik. Satu jam doang kok Singapura-Jakarta juga,” ucapnya.

Meskipun harus mendampingi suami, Nadia mengaku tetap sering balik ke Jakarta karena sejumlah alasan. Meski demikian hal itu bukan semata-mata karena pekerjaan. “Kalau aku lagi balik ke sini (Indonesia), aku ketemu teman-teman dekat aku. Kumpul bareng keluarga khususnya. Sama mama paling penting karena aku lagi belajar masak,” tuturnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page