Seleb Indonesia

Mendapat Naskah AADC 2, Dian Sastowardoyo Gugup

Oleh -
Naskah AADC 2 via kompas
Naskah AADC 2 via kompas

Tampaknya sekuel film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) sudah masuk dalam tahap produksi. Mira Lesmana benar-benar menepati janjinya untuk membuat film yang begitu tenar di era 2000-an tersebut. Perlahan beberapa sosok terkait pembuatan sekuel ini mulai terungkap. Pasalnya, Dian Sastro melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto naskah AADC 2 yang sudah diterimanya.

Artis dan model Dian Sastrowardoyo mengaku gugup ketika menerima lembaran-lembaran skenario film baru yang akan dibintanginya tersebut. “I’m all jittery inside (Aku sangat gugup melihatnya,” tulis perempuan yang juga dikenal dengan nama Dian Sastro, Distro, atau Disas ini di bawah foto yang menunjukkan sampul lembaran-lembaran skenario sekuel film AADC. Pemeran tokoh Cinta dalam film AADC ini mengaku gugup karena masih tak percaya bahwa sekuel film itu akan segera diproduksi.

Bahkan karena gugup, dia pun harus mengumpulkan keberanian untuk mulai membacanya. “Gathering my courage to open the first page.. OMG OMG OMG this is really happening… (Aku gugup melihatnya, mengumpulkan keberanian untuk membuka halaman pertama. Ya Tuhan, ini benar-benar terjadi).  Gilaaa penasaran parah…!!! here it goes… (mari kita mulai) Bismillah #AADC2,” tulisnya lagi.

Menariknya di sampul depan naskah tersebut, tertulis nama Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana bersama Prima Rusdi yang menjadi penulis skenario. Film AADC sebelumnya disutradarai oleh Rudy Soejarwo, sementara itu Mira Lesmana dan Riri Riza berada di kursi produser.

Memang sempat tersiar kabar proses syuting sekuel AADC akan dimulai setelah Hari Raya Idul Fitri. Rencananya film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini akan melakukan pengambilan gambar di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, kabar tentang proses pembuatan sekuel di New York telah diumbar oleh Titi Kamal melalui akun Instagram pribadinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page