Seleb Indonesia

Mencari Pendamping Hidup, Maia Estianty Mulai Membuka Diri

Oleh -
Maia Estianty via kapanlagi
Maia Estianty via kapanlagi

Kedekatan antara Maia Estianty dengan pembalap sekaligus chef Matteo Guerinoni sempat menjadi pembicaraan publik baru-baru ini. Awalnya mereka sama-sama bungkam, namun ketika kabar  Maia dengan Matteo menguap begitu saja, mantan istri Ahmad Dhani itu mulai mau angkat bicara.

Maia dan Matteo pernah dikabarkan dekat karena keduanya terjun dalam dunia bisnis yang sama yakni kuliner. Selebihnya, Maia tidak mau terlalu mengomentari kedekatan lain yang dituduhkan publik terhadapnya dan Matteo. “Tanya saja sama Teo, enggak ada apa-apa ah,” kata Maia Estianty di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Maia juga menjelaskan kalau dirinya dan Matteo dekat karena sedang terlibat dalam sebuah pementasan drama. “Matteo jadi Mahapatih yang rebut kerajaan saya. Jadi lucu juga buat gimmick. Dia merebut kerajaan aku dan harus menundukkan aku, apakah berhasil atau tidak? Kita lihat saja nanti yah,” imbuhnya.

Maia Estianty mengaku kini dirinya sudah mulai membuka diri untuk mencari pendamping pengganti mantan suaminya, Ahmad Dhani. Dia telah membuka hati untuk pria yang serius ingin mendekatinya. Bahkan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani telah memberikan restunya jika dirinya ingin mencari pasangan.

Maia sendiri mengaku tak memiliki syarat tertentu untuk pria yang akan mendekatinya. Dia tak terlalu mematok seperti apa pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. “Saya buka hati dengan pasangan. Anak-anak sudah mulai nerima saya pacaran, tinggal saya yang pilih mana yang terbaik. Enggak ada syarat sih, yang penting single atau duda. Soalnya kalau laki orang kan repot nantinya. Abis itu dia juga harus taat agamanya dan sayang keluarga,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?