Seleb Indonesia

Ini Dia Deretan Artis yang Dekat dengan Mertuanya, Cocok dan Kompak!

Oleh -

Banyak yang bilang, menantu tidak akan akur dengan mertua. Hal ini dikarenakan, mertua merasa cemburu dengan cinta kasih sang anak yang terbagi untuk wanita lain selain dirinya, ibu yang melahirkannya. Namun, asal tahu caranya, menantu juga bisa jadi kesayangan sang mama mertua, loh. Daripada musuhan, berteman dengan mertua itu membawa banyak keuntungan, kok.

Deretan artis di bawah ini terbukti berhasil menjadi menantu kesayangan ibu mertuanya. Tak hanya dekat dan kompak, para menantu dan mertua ini bahkan membuat iri sang anak. Yuk, intip siapa saja artis yang berhasil jadi menantu penakluk hati mertuanya?

1. Nagita dan Mama Amy

Raffi Ahmad, anak laki-laki satu-satunya mama Amy Qanita ini menikah dengan Nagita Slavina pada Februari 2014 lalu. Nagita merupakan menantu kedua dari Mama Amy Qanita. Sebelum Raffi menikah, adiknya, Nissa sudah lebih dulu menikah. Sebagai satu-satunya menantu perempuan, rupanya Nagita langsung disambut dengan pelukan oleh mami Amy.

Kedekatan Nagita Slavina dan mama Ami Qanita
Kedekatan Nagita Slavina dan mama Ami Qanita

Seperti yang diketahui, sebelum berpacaran dengan Nagita, Raffi pernah menjalin hubungan dengan Yuni Shara. Perbedaan umur sebanyak 14 tahun antara Raffi dan Yuni lah yang membuat mama Amy tak terlalu nyaman. Berbeda dengan Yuni, Nagita yang dikenal sebagai artis santun dan tak banyak tingkah, langsung mendapat restu sejak masih berpacaran. Ditambah lagi, umur Nagita dan Raffi juga hanya terpaut satu tahun.

2. Raffi Dekati Mama Rieta demi Dapatkan Gigi

Sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad menempuh perjuangan yang tak mudah untuk mendapatkan hati, juga kepercayaan dari Nagita Slavina. Imejnya sebagai playboy, sempat membuat Nagita Slavina enggan berpacaran dengannya. Namun, Raffi tak kehabisan akal. Raffi mendekati sang mama, yaitu Rieta Amalia untuk membantunya memenangkan hati putrinya tersebut.

Raffi-Ahmda-serat-Ibu-Mertua-dan-Keluarga
Raffi Ahmad dan mama Rieta

Keseriusan Raffi terlihat ketika ia berani langsung melamar Nagita Slavina untuk menjadi pasangan hidupnya. Tak hanya itu, Mama Rieta juga diketahui memanjakan Raffi dan menghadiahi menantunya tersebut dengan barang-barang super mahal. Yap, memang keluarga Nagita Slavina dikenal dikenal sebagai keluarga yang kaya raya. Sayangnya, kini banyak gosip yang menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru berumur dua tahun. Semoga pasangan lucu ini tetap langgeng sampai kakek dan nenek, ya.

3. Kedekatan Moya dan Mama Bikin Poya Iri

Sejak jaman berpacaran, diakui Herfiza, dirinya sudah dekat dengan ibu dari kekasihnya, Ricky Harun, yaitu mantan model, Donna Harun. Ditambah lagi, setelah menikah, keduanya menjadi semakin akrab dan kompak. Menantu dan mertua ini bahkan sering menghabiskan waktu bersama untuk berbelanja atau sekedar berjalan-jalan dengan cucunya.

Kedekatan Donna Harun dan HErfiza
Kedekatan Donna Harun dan Herfiza

Ternyata, kedekatan Herfiza dengan Donna Harun ini sempat membuat Ricky Harun cemburu. Hal ini dikarenakan ia juga ingin punya banyak waktu bersama ibunya, Donna Harun. Namun, karena kesibukannya untuk syuting dan bekerja, Herfiza memutuskan untuk sering menghabiskan waktu bersama dengan mertuanya yang awet muda tersebut. Daripada sendirian, mending jalan-jalan, deh.

4. Annisa Pohan dan Memo yang Kompak Banget

Kedekatan antara menantu dan mertua juga terlihat pada Annisa Pohan dan Ibu Ani Yudhoyono. Hal ini terlihat jelas dari berbagai foto yang diposting Annisa, maupun Ibu Ani. Saat Annisa Pohan berulang tahun, Ibu Ani mengunggah video yang penuh dengan foto menantu cantiknya tersebut. Tak lupa, berbagai doa dipanjatkan agar menantunya tersebut panjang umur, sehat, dan terus menjadi istri dan ibu yang baik.

Annisa Pohan dan Ibu Ani Yudhoyono
Annisa Pohan dan Ibu Ani Yudhoyono

Bagi Annisa Pohan, Ibu Ani ternyata adalah seorang mertua yang baik. Dalam kicauannya di akun sosial media, Annisa menuliskan bahwa ia merasa sangat beruntung karena memiliki Ibu Ani sebagai mertuanya. Baginya, Ibu Ani adalah mertua yang terbaik dan sangat sabar. Wah, menantu dan mertua yang satu ini sudah jelas saling sayang, ya.

Mertua memang sudah seharusnya diperlakukan seperti orang tua sendiri. Bagaimana pun, orang tua pasangan adalah orang-orang yang melahirkan dan membesarkan pasangan dengan penuh cinta. Bagaimana, mana nih pasangan menantu dan mertua yang paling kompak? Next

Apakah Kamu Setuju?