Seleb Indonesia

Memutuskan Berhijab, Terry Putri Melakukan Hal-Hal Luar Biasa

Oleh -

Mengawali karir sebagai publik figur yang lekat dengan imej seksi membuat wanita kelahiran Banjarmasin 1 Desember 1979 silam ini lambat laun mulai bertransformasi, dimana Terry mengaku bahwasannya per tanggal 20 Mei kemarin ia resmi memutuskan untuk menutup auratnya sesuai ajaran agama Islam.

Setelah diselidiki berikut ini beberapa hal yang berkaitan dengan gaya busana muslimah seorang Terry Putri, so check it out 😉

1. Alasan di Balik Hijabnya

Seperti yang kita tahu bahwasannya kini seorang Terry Putri tengah berusaha menutup auratnya agar terhindar dari pandangan negatif dari lawan jenis dan sebagainya. Selain itu Terry juga menuturkan bahwasannya keinginan untuk mulai berhijab sejatinya telah tumbuh sejak beberapa bulan belakangan, namun masih terhalang dengan suara hati yang belum merasa yakin.

Alasan Dibalik Hijabnya
Alasan Dibalik Hijabnya [imagesource]
Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, wanita 35 tahun tersebut akhirnya memutuskan niatnya untuk mengenakan hijab mulai awal tahun kemarin. Sedikit demi sedikit Terry mulai menyesuaikan diri dengan balutan benda lebar yang membungkus seluruh tubuhnya. Proses yang lumayan panjang tersebut bukan karena mengulur-ulur waktu, tetapi Terry ingin benar-benar siap berhijab karena Allah dan tak membukanya lagi.

2. Tak Ingin Takabur

Fenomena artis berhijab baru-baru ini memang sangat santer mewarnai layar kaca, tak terkecuali wanita yang terkenal sebagai presenter olahraga yakni Terry Putri. Niatnya untuk menyempurnakan penampilan dengan berhijab diakuinya bukan untuk setengah-setengah, dan ia pun juga tak ingin dielu-elukan di sosial media berkat perubahannya yang positif ini.

Tak Ingin Takabur
Tak Ingin Takabur [imagesource]
Alasan karena agama dan Allah semata yang telah ia pegang akhirnya membuat Terry semakin yakin untuk menutup dan memperbaiki diri hari demi hari, Terry juga mengaku bahwa ia sangat menikmati proses tersebut dan berusaha sedikit demi sedikit melepaskan imej seksi yang menjadi ciri khasnya sejak berkiprah di layar kaca. Semangat ya Terry 🙂

3. Putuskan Kontrak Kerja

Bukan rahasia lagi jika suatu kebaikan harus diimbangi dengan pengorbanan, begitu pula yang dialami oleh Terry Putri. Dimana semenjak memutuskan berhijab sejak 6 hari yang lalu, janda Rully Johan ini terus menerus mendapati ujian duniawi, seperti orang-orang di sekitar, kenyamanan serta pendapatan dari karirnya selama ini.

Putuskan Kontrak Kerja
Putuskan Kontrak Kerja [imagesource]
Terry mengatakan bahwasannya ia telah melepaskan sebanyak 3 sampai 4 kontrak kerja (yang sekarang) dan menolak tawaran kerja dengan iming-iming bayaran yang kabarnya tak sedikit. Namun alih-alih menyesal atas keputusannya aktris pemain sinetron “Saras, Pembela Kebenaran” ini memasrahkan garis rezekinya kepada Allah Yang Maha Kuasa.

4. Banyak Mendapat Dukungan

Memutuskan kontrak kerja dengan beberapa pihak pasca dirinya resmi berhijab, merupakan keputusan yang berat baik untuk Terry maupun pihak televisi, namun setelah memberikan penjelasan baik-baik terkait penampilannya yang tak singkron lagi dengan pekerjaannya membuat pihak penyelenggara akhirnya memaklumi dan malahan mendukung Terry.

Banyak Mendapat Dukungan
Banyak Mendapat Dukungan [imagesource]
Dukungan yang didapatinya tersebut seolah amunisi agar dirinya semakin yakin dan semangat, selain itu Terry juga mengungkapkan bahwa sebelumnya belum pernah ia ditawari pekerjaan seperti ini, namun setelah berhijab peluang kerja yang tak mungkin seketika menghampiri dan menjemput Terry dengan tiba-tiba. Selamat ya Terry, semoga selalu terberkahi 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?