Seleb Indonesia

5 Artis Yang Meninggalkan Dunia Hiburan Demi memperdalam Ilmu Agama

Oleh -

Dunia entertainment terkadang membuat kita lupa akan segalanya. Bahkan terkadang kita juga lupa akan sang pencipta, Yang Maha Kuasa. Padahal dalam menjalani kehidupan ada satu tujuan yang akan kita capai, yaitu dunia akhirat. Untuk mencapai dunia akhirat yang bahagia tentunya kita harus mengingat sang Pencipta dengan beribadah kepadanya.

Baca Juga :Ini Alasan Kenapa Turis Asing Senang Liburan ke Indonesia, Kita Harus Bangga!

Tapi, sesuatu yang berbeda dengan beberapa artis dibawah ini. Mereka bersikukuh untuk meninggalkan dunia hiburan demi mempelajari ilmu agama. Hal ini mereka lakukan agar kehidupannya tetap berimbang antara dunia dan akhirat. Siapa saja kah mereka?

1. Sakti – Sheila On 7

Musisi ini mempunyai nama lengkap Saktia Ari Seno. Pria yang biasa dipanggil Sakti ini merupakan mantan gitaris dari group band Sheila On 7. Sheila On 7 mulai berjaya sejak tahun 1999. Sakti memilih keluar dari anggota band Sheila On 7 pada tahun 2006.

Penampilan Sakti Saat Ini - (c)salmansakti
Penampilan Sakti Saat Ini – (c)salmansakti

Sakti keluar dari anggota band Sheila On 7 untuk memperdalam ilmu agama. Kini Sakti aktif menjadi dai Jamaah Tabligh. Penampilannya pun kini berubah, menjadi lebih Islami. Sakti yang kini merubah namanya menjadi Salman Al-Jugjawy ini juga sempat mengeluarkan album religi yang bertajuk “Selamatkanlah” dengan naungan labelnya sendiri yang bernama “Al Jugjawy Records”. Next

Selanjutnya: Krisyanto – Jamrud

Apakah Kamu Setuju?

next page