Entertainment Seleb Indonesia

16 Meme Kocak Ala Rafathar, Bikin Gemes Sampai Baper

Oleh -

Kepopuleran Rafathar Malik Ahmad tampaknya telah mengalahkan kedua orang tuanya. Meskipun masih kecil, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah punya fanbase sendiri loh. Tingkah lucu Rafathar memang kerap membuat para netizen gemes.

Nggak heran deh kalau berbagai ekspresi lucu Rafathar kerap dibuat meme oleh para fansnya. Lihat aja nih deretan meme Rafathar berikut ini, mulai dari yang kocak sampek bikin baper!

1. Rafathar sering banget nih dipasangin sama baby cantik, sesama anak artis. Yah beginilah jadinya kalau tiga-tiganya udah terpesona sama Rafathar.

2. Ooh ini toh alasannya, Gempi, Thalia, sama Arsy klepek-klepek sama Rafathar. Udah ganteng, baik hati, bisnisnya dimana-dimana. Tipe idaman para baby cantik nih, hahaha.

3. Jangan pada ngaku beban hidupnya paling berat, tuh ternyata ada yang lebih ngenes!

4. Pecinta drama Korea pasti punya dilema yang sama kayak Rafathar, hmmm..

5. Yaah boleh dong sambil menyelam minum air. Yang setuju, mana suaranya?

6. Bukan cuma kita aja nih, Rafathar juga kaget liat barang-barang branded mamanya yang harganya selangit.

7. Rafathar tau aja nih, gajian masih jauh tapi dompet udah kempes

8. Eh emang iya. Kalau kamu gini juga nggak?

9. Apalagi temen yang suka nikung, lebih syereem dari Valak cyiin

10. Yang keseringan jadi obat nyamuk, pasti tau nih perasaan Rafathar yang pedih dan perih, eaaa..

11. Buat para jomblo, jawaban tepat dan jitu nih kalo udah pusing ditanya kapan nikah.

12. Kalau urusan diskon, ternyata Rafathar nggak mau kalah sama mamanya meskipun harus jambak-jambakkan, yang penting dapat diskonan. Hidup barang diskonan!

13. Para cowok yang lagi pedekate, nggak apa-apa lah ya, motornya doang yang deketan, siapa tau bisa nyampek ke pelaminan, hehehe.

14. Yang mau malam mingguan sama gebetan, jangan lupa delete all, biar aman.

15. Duuh, apalagi karetnya dua, tambah pedes aja tuh!

16. Kalau imamnya imut bin lucu kayak gini, nggak bakal bisa nolak deh, hehehe.

Nah, udah lihat kan meme Rafathar yang kocak abis. Emang sukses nih buat kita cengengesan. Tungguin meme-meme lucu baby artis yang nggak kalah serunya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?