January 9, 2024
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie via kapanlagi

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini sedang berbahagia. Hari spesial yang mereka nantikan selama 8 tahun itu akhirnya terwujud indah pada hari Kamis kemarin (1/10). Bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, kedua mempelai sudah mengucapkan janji suci yang mengukuhkan Glenn dan Chelsea sebagai pasangan suami istri. Momen bahagia ini tentu tak hanya dirasakan oleh kedua mempelai, keluarga, sahabat dan penggemar dua bintang tanah air inipun turut berbahagia dengan hal tersebut.

Namun disela mewahnya acara pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini malah muncul berbagai meme lucu! Beberapa foto di dunia maya yang menampilkan momen sakral detik-detik pernikahan keduanya ini ditambahi dengan kalimat kocak yang merubah makna potret sakral itu. Penasaran? Intip ulasan berikut ini!

1. Jangan Tanya Aku Yang Mana

Meme dengan kalimat ‘Jangan tanya aku yang mana,” memang sempat jadi viral di dunia maya. Kalimat menohok yang menggambarkan kesedihan seorang jomblo melihat pasangan lain berbahagia itu nyatanya juga disisipkan dalam salah satu foto pernikahan Chelsea dan Glenn lho!

meme pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia
meme pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia

Dalam potret ciuman pertama Glenn dan Chelsea setelah resmi menjadi pasangan suami istri itu terlihat ada sosok lelaki di belakang Glenn dengan polos menatap prosesi tersebut. Entah apa yang ada dipikiran pria yang sepertinya masih anak ABG itu, namun akun @kristianlomewa membuatnya jadi hit. Dengan penambahan kalimat ‘Jangan tanya aku yang mana’, gambar itu seolah menceritakan kisah cinta yang tak dianggap.

2. Bro Gue Kapan Yah?

Satu lagi meme kocak yang mengambil foto pernikahan Glenn ALinskie dan Chelsea Olivia sebagai bahan parodi. Masih dalam prosesi ciuman pertama itu, ada dua sosok yang tampak pilu menatap adegan mesra di depan mereka. Dengan sedikit keusilan, gambar penuh cinta itu malah berasa menyedihkan.

meme pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia
meme pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia

“Bro Gue Kapan Yah?” tanya seorang remaja di belakang Glenn dengan tatapan polosnya. Sedangkan remaja lelaki di sebelah Chelsea dituliskan menimpali, “Tenang Bro, Gue Juga Belum Kok!” Sabar yah!

3. Jeritan Hati Seorang Jomblo.

“Ekspresi Lu Saat Liat Temen Uda Pada Nikah.” Ironis memang! Berjudul jeritan hati seorang jomblo, meme berikut ini tergambar dengan pria yang sama di samping Glenn yang tertunduk seraya memegang mic saat Glenn mengucapkan sumpah.

meme pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia
meme pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia

Gambar usil ini memang cukup menyedihkan sebagai bentuk ekspresi para single man di luar sana yang bersedih melihat satu lagi wanita cantik di dunia ini yang sudah berlabel Taken!

4. Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan.

Satu gambar menceritakan seribu cerita. Orang bilang sih seperti itu, dan kenyataan tersebut sepertinya memang terbukti kebenarannya. Tapi sedikit usil memang melihat kalimat tambahan dalam meme yang satu ini bukan cerita yang seharusnya keluar dari potret pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

meme pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia
meme pernikahan Glenn dan Chelsea Olivia

Dengan tambahan kalimat berbunyi ,”Ini Ekspresi lho, saat tahu kenyataan dia suka wanita.” Gambar indah itu berubah miris. Seolah menggambarkan cerita sedih dimana seorang remaja yang menatap Glenn diam-diam menaruh hati padanya.

Bagaimana menurutmu dengan gambar meme kreatif netizen di atas? Kira-kira saat ini meme mana yang mewakili posisi asmaramu? Tulis di kolom komentar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *