Lentera Seleb Indonesia

OMG, Banyak Beredar Foto Meme di Hari Kartini 2016

Oleh -

Berita Artis – Tiap tanggal 21 April seperti hari ini, Indonesia tak pernah lupa untuk memperingati hari Kartini. Yap, peringatan ini sebagai salah wujud bagi generasi penerus bangsa untuk mengingat jasa-jasa ibu Raden Ajeng Kartini. Seorang wanita inpiratif yang juga ikut melawan para penjajah dengan tulisannya di masanya.

Baca Juga: Menghargai Perjuangan Kartini, 5 Artis Ini Sekolah Setinggi-tingginya

Hari inipun banyak sekali acara-acara meriah untuk mengingat jerih payah dari ibu Kartini. Di sosial mediapun juga banyak sekali bertebaran foto yang mengingatkan kita akan sosok Kartini. Bahkan ada di antara pengguna media sosial yang membuat meme tentang pahlawan wanita ini. Seperti beberapa meme berikut ini!

1. Raden Ajeng Kartini, Mana Bapak Kartini?

Raden Ajeng Kartini, Mana Bapak Kartini
Raden Ajeng Kartini, Mana Bapak Kartini [via instagram]
Kalau Ibu Kita Kartini, Bapak Kita Siapa?“. Pertanyaan menggelitik yang mungkin bisa membuat banyak orang tertawa. Yap, Raden Ajeng Kartini memang sudah mendarah daging kita panggil dengan sebutan ibu Kartini. Meskipun bukan saudara ataupun keluarga dekat, kita tak akan pernah menyebutkan kata ibu di depan nama pahlawan bangsa ini. Bagaimana tidak, ia sudah menjadi ibu bagi warga negara kita. Lalu bagaimana dengan bapak kita?

2. Lucu, Begini Wajah Syahrini Jika Hidup di Masa Ibu Kartini

Lucu, Begini Wajah Syahrini Jika Hidup di Masa Ibu Kartini
Lucu, Begini Wajah Syahrini Jika Hidup di Masa Ibu Kartini [via instagram]
Yap, jika Kartini terkenal dengan Habis Gelap Terbitlah Terang, lalu bagaimana jika Syahrini yang ada di jaman itu. Mungkin ia bukan mengubah wanita menjadi berani malah membuat wanita saat itu manja dan mandiri. Yap, seperti belakangan ini beredar, pelantu tembang Sesuatu ini memiliki jargon yang pas dengan hari Kartini. “Wanita manja masa kini harus mandi shaay“. Nah ladies, sudahkah kamu menjadi wanita manja? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page