Holywood

Meme Gaun Rihanna Di Met Gala 2015

Oleh -

Gelaran Met Gala 2015 yang berlangsung 23 jam yang lalu di New York kemarin dihadiri oleh banyak selebriti Hollywood papan atas dengan busana yang super kece dan mewah. Namun apa jadinya bila salah satu kostum mereka malah tak sengaja menjadi bahan hiburan karena bentuk dan warnanya?

Yupp seperti gaun kuning besar tanpa lengan yang dikenakan oleh pelantun Umbrella si eksotis Rihanna. Berikut ini meme-meme kreatif terkait gaun kuning Rihanna, disimak yuk!

1. Ekor gaun kuning Rihanna yang melebar di atas red carpet membuatnya nampak bak adonan pizza, ditambah dengan beberapa bahan sayuran saus dan aneka toping diatasnya.

Ekor gaun kuning Rihanna
Ekor gaun kuning Rihanna (c) kapanlagi

2. Dari sudut pandang yang lain, ekor gaun Rihanna juga berbentuk oval seperti piring. Tak ayal jika sang editor menambahkan beberapa kue serta jus jeruk sebagai pelengkapnya.

 berbentuk oval seperti piring
Berbentuk oval seperti piring (c) kapanlagi

3. Jika digelaran yang lalu kostum pink Rihanna diibaratkan layaknya tokoh kartun Pattrick. Kali ini gaun kuningnya diibaratkan sebagai si kotak nan kocak Spongebob Squarepants.

Kostum pink Rihanna
Kostum pink Rihanna (c) kapanlagi

4. Gaunnya yang kuning polos dengan beberapa aksen bentuk ukiran membuatnya bak kobaran api yang lantas diplesetkan sebagai tokoh Gollum yang tengah terbakar hahaha.

Tokoh Gollum yang tengah terbakar
Tokoh Gollum yang tengah terbakar (c) kapanlagi

5. Jubah kuning yang dikenakan Rihanna juga identik dengan salah satu tokoh animasi Disney yakni, Princess Belle. Dengan pangeran singa besar seolah mempersilahkan Rihanna yang menaiki tangga.

Princess Belle
Princess Belle (c) kapanlagi

6. Aksen bulu-bulu yang melingkari bagian dada sekaligus punggung Rihanna itu juga identik dengan tokoh kartun si kuning berbulu Big Bird dari Sesame Street.

Big Bird dari Sesame Street
Big Bird dari Sesame Street (c) kapanlagi

7. Ekor gaun Rihanna yang senantiasa digerai akhirnya tak luput dari plesetan adegan memecah telur. Terlihat kepala Rihanna yang sedikit menengadah bak sisa telur yang keluar dari cangkangnya.

Ekor gaun Rihanna
Ekor gaun Rihanna (c) kapanlagi

8. Sama-sama memecahkan telur namun kali ini beda peristiwa, Rihanna diibaratkan seperti isi telur ayam kampung yang akan dicampur dengan adonan kue dalam wadah oleh sang chef.

 Rihanna diibaratkan seperti isi telur
Rihanna diibaratkan seperti isi telur (c) kapanlagi

9. Lagi-lagi ekor gaun kuning yang tergerai itu menjadi obyek lelucon, dimana ekor gaun tersebut menjadi alas wahana bermain air dengan perosotan dan beberapa orang yang berenang.

wahana bermain air
wahana bermain air (c) kapanlagi

10. Setelah memecah telur dan dikocok lepas, lalu adonan telur dadar berwarna kuning rata yang mengembang itu dimasak dan disajikan saat masih panas.

Telur Dadar
Telur Dadar (c) kapanlagi

11. Gaun Rihanna yang bak adonan telur dadar kemudian dimasak dengan api yang berasal dari kepala Jessica Parker dengan aksesoris kepalanya yang bak kobaran api.

 kepala Jessica Parker
kepala Jessica Parker (c) vogue

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page