January 5, 2024

(c)kinalJKT48

9. Shinta JKT48

Gadis yang bernama lengkap Shinta Naomi ini lahir di Jakarta, pada tanggal 4 Juni 1994.  Di umurnya yang sudah menginjak 20 tahun ini, dia telah dinobatkan sebagai Kapten Tim KIII. Hal ini berlaku sejak tanggal 3 Juli 2013. Shania sejak awal memang member yang masuk ke dalam tim KIII.

(c)Naomi_JKT48
(c)Naomi_JKT48

Gadis yang biasa disapa Naomi ini, pernah menjadi seorang penari dari sebuah group tari. Jadi, tak bisa dipungkiri gerakan dia saat menari memang sangat baik dan luwes. Dia sempat mengikuti audisi member JKT48 generasi pertama, namun sayangnya tidak lolos.

10. Nabilah JKT48

Nama lengkap si empunya gigi gingsul ini adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia. Nabilah lahir tahun 1999 pada tanggal 11 November. Umurnya kini baru 15 tahun. Wajah yang cantik, suaranya merdu dan tidak bisa diam sejenak, inilah yang membuatnya masuk sebagai member JKT48.

(c)nabilahJKT48
(c)nabilahJKT48

Nabilah masuk ke dalam tim J dalam idol group ternama di Indonesia ini. Dia sempat tercatat sebagai member termuda saat pertama kali dia bergabung di JKT48. Gadis tomboy ini sangat ramah dengan para wota (fans)nya, dan inilah yang membuatnya menjadi member yang punya fans terbanyak.

Itu tadi beberapa nama dari member JKT48 yang cantik dan juga keren. Nama-nama ini merupakan member yang paling sering disebut-sebut di dunia maya. Tapi bukan berarti nama member yang tidak disebutkan disini tidak keren yaa. Semua member itu keren dan sangat energik. Bukan JKT48 namanya kalau tidak penuh semangat dan penuh energi.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Yang Tidak Malu Bertingkah Konyol Demi Hibur Penonton

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *