January 5, 2024

(c)kinalJKT48

5. Shania JKT48

Member yang berasal dari Jakarta ini nama lengkapnya adalah Shania Junianatha, dan biasa dipanggil Shanju. Dia termasuk kedalam member yang masih muda. Umurnya saat ini baru 16 tahun. Lahir pada tanggal 27 Juni 1998. Sebelumnya, gadis manis ini sudah menjadi model untuk iklan Yakult.

(c)shaniaJKT48
(c)shaniaJKT48

Masih dalam tim J juga, Shanju merupakan member yang selalu ada di garis depan disetiap penampilan JKT48. Walau masih berumur 16 tahun, Shanju terlihat sangat dewasa bagi para penggemarnya. Hal itu terlihat dari sifat dan juga pola fikirnya. Wah, keren banget yaa Sania ini.

6. Sendy JKT48

Nama lengkap member yang juga tak kalah cantiknya ini adalah Sendy Ariani. Lahir pada tanggal 2 Agustus 1993. Umurnya sudah menginjak 21 tahun. Sendy merupakan member dari tim J generasi pertama. Dia merupakan gadis yang cantik dan juga sangat ceria.

(c)sendyJKT48
(c)sendyJKT48

Member yang satu ini sebelumnya pernah menjadi penyanyi dangdut ternama. Nama panggungnya saat itu adalah Sendi Senia. Kemudian dia mengikuti audisi member JKT48 dan lolos pada tahun 2011 lalu. Saat ini sudah memasuki tahun ke-4 dirinya berada dalam idol group tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *