January 8, 2024

Belum selesai kasus perceraiannya dengan Kiki Mirano, Sheila kembali hebohkan jagad hiburan. Artis cantik ini dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan orang lain disaat putusan hakim belum keluar. Parahnya lagi, pasangan dari mantan Roger Danuarta ini bukan pria melainkan wanita.

Lalu, siapa wanita yang dipacari Sheila dan bikin heboh dunia hiburan ini? Penasaran kan?

1. Vanez, Musisi Tomboy Berparas Ayu

Melodya Vanesha, begitulah nama lengkap dari wanita yang kerap disapa Vanez ini. Seperti halnya Sheila Marcia, wanita kelahiran Singapura 24 tahun lalu ini memiliki wajah cantik jelita dengan rambut panjang. Tak hanya itu, ia juga memiliki tubuh ideal dengan pipi chubby. Meski cantik, kepribadian sangat tomboy bahkan mirip seorang pria.

Musisi Tomboy
Musisi Tomboy

Yap, kepribadiannya ini tak lain dan tak bukan lantaran pergaulannya yang lebih banyak bersama dengan pria. Seperti yang diketahui dalam bio instagramnya, Vanez merupakan salah satu musisi asal Indonesia. Ia menjadi salah satu gitaris wanita di Indonesia yang kini bergabung dalam band Poprock.

2. Awal Mula Kenal Sheila Marcia

Mengenal Vannez yang merupakan anak band, sangat berbeda dengan masa lalu Sheila Marcia. Seperti yang diketahui dalam perjalanan kariernya, Sheila hanya menekuni dunia akting dan modelling saja. Bahkan meski sama-sama berada di industri hiburan, keduanya sama-sama tak saling mengenal sebelumnya.

Awal Mula Kenal Sheila Marcia
Awal Mula Kenal Sheila Marcia

Perkenalan mereka pun terjadi setelah Sheila menikah dengan Kiki Mirano beberapa tahun lalu. Bagaimana tak kenal, Kiki dan Vanez sama-sama berada di dunia yang sama, yaitu musik. Sejak perkenalan tersebut, keduanya diketahui dekat meski jarang bertemu karena tak tinggal dalam satu wilayah.

3. Bak Saudara, Vanez dan Sheila Kini Makin Dekat

Kembalinya Sheila di dunia hiburan juga turut mendekatkan dirinya dengan Vanez. Layaknya saudara yang tak pernah bertemu, keduanya kerap kali menghabiskan waktu bersama. Bagaimana tak makin dekat, ternyata keduanya memiliki banyak persamaan. Sebut saja, suka berpenampilan gotik hingga sama-sama menggilai tato.

Bak Saudara, Vanez dan Sheila Kini Makin Dekat
Bak Saudara, Vanez dan Sheila Kini Makin Dekat

Bukan hanya dengan Sheila saja, wanita yang masih lahir pada tahun 1992 ini juga sangat dekat dengan anak-anak Sheila dan Kiki Mirano. Wah, benar-benar seperti saudara. Belakangan ini Vanez pun juga terlihat menemani sahabatnya tersebut menghadiri sidang perceraian. Hemmm, yakin nih cuman sahabat dekat saja?

4. Peluk Hingga Cium, Benarkah Ada Hubungan Menyimpang Antara Vanez dan Sheila?

Dibalik kedekatan antara Vanez dan Sheila, ada kabar miring mengenai hubungan mereka. Bukan hanya sekedar teman, keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial layaknya pasangan kekasih. Kabar tersebut bermula dari beredarnya foto mesra mereka berdua di atas ranjang, dari berpelukan hingga ciuman.

Peluk Hingga Cium, Benarkah Ada Hubungan Menyimpang Antara Vanez dan Sheila
Peluk Hingga Cium, Benarkah Ada Hubungan Menyimpang Antara Vanez dan Sheila

Meski sempat membantah kabar tersebut, baik Sheila maupun Vanez akhirnya tak mau memberikan komentar tentang hubungannya. Bahkan mereka terlihat cuek dan tak ambil pusing dengan kritik dan hujatan banyak orang. Wow, mungkin keduanya memang menjalin hubungan spesial. Sudah tahu jawabannya kan?

Nah, itulah sosok wanita cantik yang dikabarkan menjadi kekasih Sheila kali ini. Bagaimana pendapatmu dengan hubungan dua artis ini? Kaget kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *