January 11, 2024

Berita Artis – Kabar mengejutkan datang dari si cantik Melody Prima. Artis ayu yang menjadi salah satu ratu FTV ini baru saja mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih. Tak banyak bicara, Melody tak ada habisnya menebar senyuman dan terlihat bahagia bisa melangsungkan resepsi yang ia tunggu-tunggu.

Bukan hanya di hari pernikahannya saja, ternyata Melody sudah memiliki wajah rupawan masih kecil. Wajahnya juga tak berubah dari sejak pertama kali terjun ke dunia hiburan. Penasarankan dengan wajah Melody Prima dari kecil hingga menjadi istri dari suaminya. Yuk simak foto-foto cantiknya berikut ini.

1. Muncul Sebagai Bintang Iklan dan Pemain Pembantu

Muncul Sebagai Bintang Iklan dan Pemain Pembantu
Muncul Sebagai Bintang Iklan dan Pemain Pembantu [via instagram]
Pemilik nama Melody Prima Ananda Divia ini pertama kali muncul sebagai bintang iklan di televisi. Sayang, namanya tak begitu terkenal hingga ia memutuskan untuk ikut casting bermain sinetron. Salah satu sinetron yang mengantarkannya ke gerbang kesuksesan adalah sinetron Dia Bukan Cinderella pada tahun 2008 lalu. Meski hanya sebagai pemain pembantu, aktingnya sangat disukai oleh banyak orang.

2. Pendatang Baru Yang Jadi Ratu FTV

Pendatang Baru Yang Jadi Ratu FTV
Pendatang Baru Yang Jadi Ratu FTV [via instagram]
Kesuksesan di sinetron Dia Bukan Cinderella berujung dengan banyaknya tawaran bermain sinetron. Salah satunya Si Biang Kerok yang membuat namanya melejit di kalangan artis pendatang baru. Dari perannya sebagai Bety Slebor, ia mulai diincar oleh produser FTV untuk bermain beberapa judul FTV. Hingga kinipun ia masih sering mondar-mandir menjadi pemain FTV.

3. Suka Bergaya Tomboy Tapi Tetap Stylish

Suka Bergaya Tomboy Tapi Tetap Stylish
Suka Bergaya Tomboy Tapi Tetap Stylish [via instagram]
Kendati memiliki paras ayu dan menggemas, pertama kali debut sebagai artis Melody kerap berpakaian ala-ala anak tomboy. Kendati berpenampilan tomboy banget, Melody tetap stylish dan memiliki banyak sekali penggemar. Beruntungnya lagi, ia kerap memerankan tokoh anak tomboy di beberapa sinetron dan FTV. Tak heran jika ia tak kesulitan ketika berperan sebagai anak tomboy.

4. Cantik Mempesona, Melody Pacaran Dengan Bos PH

Cantik Mempesona, Melody Pacaran Dengan Bos PH
Cantik Mempesona, Melody Pacaran Dengan Bos PH [via instagram]
Memiliki wajah ayu, tak heran jika wanita kelahiran tahun 1995 ini dekat dengan banyak pria. Sebut saja Bisma Smash dan Ricky Harun, kedua artis ini pernah digosipkan dekat dengan Melody. Sayang, kekasih yang dimiliki oleh Melody ini bukan berasal dari kalangan sesama artis. Ia malah menggandeng mesra pemilik Production House ternama di Indonesia. Wow, keren.

5. Wujudkan Cita-cita Menikah di Usia Muda

Wujudkan Cita-cita Menikah di Usia Muda
Wujudkan Cita-cita Menikah di Usia Muda [via instagram]
Cukup lama berpacaran dengan Tommy Bagus, Melody akhirnya melepaskan masa lajangnya pada tanggal 27 Maret yang lalu. Resepsi yang mereka gelar cukup sederhana tapi dapat memperlihatkan kebahagiaan dari dua sejoli ini. Melody pun memutuskan menikah di usianya yang ke 21 tahun. Kendati ukup muda, Melody tak menyesal karena pernikahan muda menjadi salah satu cita-citanya.

Well, itulah wajah cantik dari Melody Prima yang makin hari makin mempesona. Beruntungnya, Melody juga memiliki suami tampan yang seorang pengusaha muda yang sukses. Wah, selamat atas pernikahannya ya Melody Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *