April 26, 2024

Hari Selasa (17/10) kemarin, pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga. Bisa bertahan di tahun ketiga dengan banyaknya gosip yang menerpa, jelas membuat sahabat dekat mereka saling memberikan doa bahagia. Salah satunya adalah musisi Melly Goeslaw.

Melalui akun Instagramnya, Melly mendoakan agar pernikahan Raffi dan Nagita selalu langgeng. Diapun berpendapat bahwa kalau memang ada godaan yang datang, hanya sekedar angin lalu dan jika ada pihak yang terbawa perasaan, itu tidak akan menggoyahkan eumah tangga mereka. Istri dari Anto Hoed itupun berdoa semoga Raffi dan Nagita segera dikaruniai anak kedua sebagai adik dari Rafathar.

Hanya saja rupanya doa tulus perempuan berusia 43 tahun itu justru ditanggapi berbeda oleh warganet yang disinyalir merupakan Balajaer, fans dari Ayu Ting Ting. Tak sedikit dari Balajaer itu yang menilai jika doa Melly tidak tulus dan suka menyindir orang lain. Tidak terima dengan serangan Balajaer, Melly pun balas berkomentar.

@melly_goeslaw: @sweetgirls9555 ada apa? Ada yg salah sama caption saya? Salah sy kalo org nyangkut2in ke Ayu? Ayu mana? Sy kalo nulis caption gak asal loh, jadi kamu juga jgn asal nuduh saya. Ayu mana ya? Tolong jelasin Ayu mana?

@melly_goeslaw: @maya_wulan_sari hebat bener kamu bisa seperti Tuhan ya, sampe tau doa org mengandung nyinyir atau nggak, duh mendingan cari keiatan positif deh drpd ngulikin caption org yg belum tentu yg kamu pikir itu bener

Melihat apa yang dialami Melly, warganet lainnya pun berusaha memberikan dukungan.

@nita_srachman: Jiaaaaahhh Militan BALAJAER pada baper,, *happy Aniversary Gigi – Rafi, amin do’anya bagus teh @melly_goeslaw ga usah di dengerin Para Balajaer begooo hahahahaa

@cello_ahmad: Kasihan akun teh @melly_goeslaw jadi bau amis. Sabar ya teh Ahmad Sahroni Para bau amis lagi baper. Baper yang artinya mengakui junjungannya itu beneran perusak/pelakor/japok. Ya wes lah

@_nauraaaa201: @yantirizki95 aduhh disisi mana sih teh melly nyebut nama kuin?? Balajaer sangat baperan orgnya, ga ada kata2 AYU dicaptionnya teteh, kenapa balajaer malah rusuh disini?? Sorry yaa yg harus sabar itu teteh bukan balajaer?

Hmm, apa komentar Raffi dan Nagita jika doa tulus untuk pernikahan mereka malah berujung perseteruan di Instagram ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *