Seleb Indonesia

Melihat Bahagianya Syahnaz Punya Pacar Baru

Oleh -

Belakang ini nama Syahnaz Sadiqah memang menjadi sorotan media terkait dirinya yang kian meroket berkat kiprahnya dalam dunia seni peran milik salah satu stasiun televisi swasta yang bertajuk 7 Manusia Harimau. Namun terlepas dari itu semua, kini Syahnaz dikabarkan tengah menjalin kasih dengan sesama pemeran dalam serial tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, berikut ini beberapa ulasan terkait kebahagiaan Syahnaz terkait hubungan asmaranya. Check it out!! 😀

1. Sosok Sang Kekasih

Ialah Juan Benedict Christian atau yang lebih dikenal sebagai Juan Christian lah yang kini berhasil memenangkan hati adik ipar Nagita Slavina tersebut dengan segala pesonanya. Sosok Juan ini memang tak asing lagi di jagat pertelevisian, mengingat perannya sebagai Limbubu dijudul yang sama dengan sinetron yang menaungi Syahnaz. Selain itu sebelumnya Juan juga sudah dikenal melalui seni perannya lewat tokoh Farid dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Sosok Sang Kekasih
Sosok Sang Kekasih [imagesource]

Tak hanya itu saja kabar lainnya juga menyebutkan bahwasannya lelaki berzodiak Capricorn tersebut ternyata seorang muallaf. Serta sejauh ini aktor kelahiran 25 Desember 1992 silam tersebut telah membintangi beberapa judul hiburan layar kaca dalam 5 tahun terakhir. Hal tersebut merupakan prospek yang baik dalam mengawali karirnya diusia muda, dan terkait hubungan asmaranya dengan Syahnaz, ia malahan belum berani buka suara. Lho kenapa?!

2. Terkena Cinta Lokasi

Terkait dengan ‘belum berani buka suara’ yang dimaksud diatas ialah memang benar adanya. Pasalnya, kedua sejoli ini kerap kedapatan memposting foto mesra berdua namun ketika disinggung perihal kedekatan, lagi-lagi keduanya hanya mangkir dan kompak untuk tak memberi jawaban. Namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya Syahnaz pun angkat bicara guna menanggapi seluruh pertanyaan yang menyelubungi pikiran publik selama ini.

Terkena Cinta Lokasi
Terkena Cinta Lokasi [imagesource]

Dimana Syahnaz mengaku bahwa awalnya keduanya hanya sebatas teman cerita biasa, kemudian kenal di berkat kontrak kerja yang kemudian menjadikan mereka sering bertemu dan bersamalah yang akhirnya menumbuhkan rasa dalam hati kedua anak manusia ini. Lantas kemudian keduanya resmi menjalin hubungan terhitung sejak 3 bulan yang lalu. Namun pernyataan Syahnaz ini nyatanya tak pelak mengundang unsur pro kontra terutama dari fansnya dan fans Bang Billy.

3. Dicap Playgirl

Usai membuka tabir asmaranya yang terjalin bersama pria yang setahun lebih tua darinya ke muka umum, nyatanya tak membuat dara cantik ini lega. Pasalnya, Nanaz (panggilan akrab Syahnaz) sempat dijuluki playgirl oleh beberapa pihak mengingat fenomena beberapa lelaki telah datang dan pergi menghiasi hidupnya belakangan ini. Dan mendapati hal yang demikian tak pelak akhirnya membuat dara kelahiran Bandung, Jawa Barat ini angkat suara.

Dicap Playgirl
Dicap Playgirl [imagesource]

Namun menurut kacamatanya sejauh ini dirinya tidak juga dikatakan playgirl, karena menurut Nanaz playgirl/playboy adalah seseorang yang identik dengan punya pacar banyak. Dan lantas Nanaz pun menampik dugaan playgirl yang sempat menyenggol dirinya, karena kenyataannya sekarang ini pacarnya hanya satu dan soal lelaki yang kemarin-kemarin merupakan masa lalu yang sudah tak cocok lagi dan tak bisa dipertahankkan.

4. Tanggapan Billy Syahputra

Kabar kebahagiaan Nanaz akan kekasih barunya rupanya segera tersebar luas dan tak luput dari pengamatan orang-orang terdekat terutama sang mantan yakni salah satunya Billy Syahputra. Dimana Nanaz mengatakan bahwa Billy ikut berbahagia selama dirinya bahagia serta ikut mendoakan. Beda Billy beda lagi fans nya, kendati adik almarhum Olga ini adem ayem kenyataan terbalik malah dilontarkan oleh fansnya yang dijuluki Ababil alias Anak Buah Bang Billy.

Tanggapan Billy Syahputra
Tanggapan Billy Syahputra [imagesource]

Dimana para Ababil tersebut merasa kecewa atas tindakan yang diambil Nanaz, pasalnya mereka menginginkan keduanya (Billy dan Syahnaz) bersatu kembali seperti dulu. Pun begitu pula dengan fans Nanaz sendiri, mereka yang terlanjur terbawa perasaan atas chemistry yang dibangun Billy dan Nanaz rupanya juga kurang setuju atas keberadaan Juan. Namun akan lebih baiknya jika kita mendoakan yang terbaik saja untuk idola kita yuk Guys : Next

Apakah Kamu Setuju?

next page