Seleb Indonesia

Anak Bulunya Tak Kunjung Dikembalikan, Melanie Subono Ngamuk di Instagram dan Bikin Surat Terbuka

Oleh -

Beberapa hari ini jagat intagram kembali dihebohkan dengan aksi protes salah satu artis ternama di ibukota. Adalah Melanie Subono, penyanyi berusia 40 tahun yang selama ini sering mengajak netizen untuk melakukan berbagai hal bermanfaat bagi masyarakat melalui akun instagramnya, tiba-tiba jadi sering membagikan curhatannya soal perseteruannya dengan Doni Herdaru dari Animal Defender.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Melanie adalah seorang pecinta binatang, khususnya anjing. Ia diketahui memiliki beberapa anjing peliharaan di rumahnya. Tak pilih kasih, Melanie pun merawat seluruh hewan peliharaannya itu dengan sepenuh hati layaknya anak sendiri.

Hobinya tersebut kemudian membawa Melanie bertemu dengan Doni dan keduanya pun menjadi sahabat. Bahkan Melanie turut menjadi donatur bagi organisasi yang dijalankan Doni. Tapi tampaknya sedang terjadi masalah di antara mereka. Hal ini diketahui dari video yang diupload oleh Melanie melakui akun instagramnya kemarin.

Dalam video tersebut, Melanie meminta Doni dan netizen untuk membaca surat terbuka yang telah ia tulis melalui blog pribadinya. Hal ini dilakukan Melanie karena sudah kehabisan cara untuk menghubungi Doni yang diketahui aktif dalam organisasi Animal Defender.

Melalui surat terbuka yang ditulis Melanie, diketahui bahwa kekecewaan putri dari Adrie Subono ini karena anjing kesayangannya yang bernama Nina tak kunjung dikembalikan Doni sejak Melanie memintanya kembali pada September 2016 lalu. Bulan-bulan berikutnya Melanie tak pernah mendapat kejelasan dari pihak Doni mengenai nasib Nina yang telah dititipkan pada pertengahan 2016.

Karena kesabarannya mulai habis, Melanie akhirnya meminta Doni untuk mengantarkan Nina ke Animal Clinic  Jakarta. Diberi waktu hingga pukul 00.00 tadi malam, Doni tak kunjung muncul membawa Nina ke tempat yang telah diminta Melanie. Sempat meradang karena Doni tak kunjung menunjukkan itikad baiknya, kabar terakhir yang didapat langsung dari unggahan video di instagram Melanie menyebutkan bahwa Nina telah meninggal beberapa bulan yang lalu.

Kecewa berat dengan sikap Doni yang tidak bertanggung jawab, Melanie pun bertekad untuk membawa permasalahan ini ke meja hijau. Melanie bersama dengan para mantan staff Doni akan mengumpulkan bukti-bukti kekerasan yang telah dilakukan kepada binatang yang berada di tempat Doni.

Turut prihatin mendengar kisah Melanie Subono dan Nina. Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak agar lebih berhati-hati dalam memilih tempat menitipkan hewan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page