Seleb Indonesia

Sahabat Yang Jenguk Saipul Jamil Terus Bertambah. Siapa?

Oleh -

Berita Selebritis – Tertimpa musibah memalukan, Saipul Jamil ternyata tidak ditinggal sahabat-sahabatnya. Setiap hari, ada saja yang secara bergantian yang menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengunjungi mantan suami Dewi Persik itu. Tidak lupa buah tangan atau makanan untuk Bang Ipul berbuka puasa. Iya, meski dalam tahanan, Bang Ipul tetap melaksanakan ibadah puasa sunnahnya.

Dimulai dengan Inul Daratista, menjadi artis pertama yang kedatangannya membuka hati sahabat-sahabat Saipul Jamil yang lain untuk datang dan memberikan support, doa, kepada rekan seprofesinya itu. Bahkan, Rina Nose yang ditunggu-tunggu kedatangan, sebagai salah satu wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Saipul Jamil pun sudah turut mengunjungi dan memberikan dukungan secara langsung.

Melanie Ricardo dan Tyson Lynch saat Menjenguk Saipul Jamil
Melanie Ricardo dan Tyson Lynch saat Menjenguk Saipul Jamil (via Image Source)

Kamis, tanggal 25 Februari 2016, giliran Melanie Ricardo yang ditemai suaminya, Tyson Lynch, juga Feni Rose datang untuk memberikan dukungan langsung kepada Saipul Jamil di Polda Metro Jaya. Melanie Ricardo memang dekat dengan Saipul Jamil sejak mereka berdua sering dipanggil menjadi bintang tamu di acara yang dipandu dengan Feni Rose, Rumpi.

Saipul Jamil langsung curhat mengenai banyak hal kepada teman-temannya tersebut, termasuk tentang terkejutnya ia dengan penangkapannya yang menurutnya terlalu cepat. “Astagfirullah Mel, gue enggak nyangka jadi begini.” ucap Saipul Jamil ditirukan oleh Melanie Ricardo. Kepada Melanie, Saipul Jamil juga bercerita bahwa ia selama dua hari awal tidak bisa tidur dikarenakan tidurnya di triplek.

saipul-jamil
saipul-jamil

Selain itu, Saipul Jamil juga mengaku bahwa ia tidak berselera dengan makanan-makanan yang disajikan di dalam tahanan, karena semua dari rebus-rebusan. Tapi, dengan gaya bercandanya, Saipul menghibur diri dengan mengatakan bahwa makanan tersebut bagus untuk badannya. “Tapi, dia bilang, bagus juga bikin badan bisa slim,” tambah Melanie Ricardo.

Baca Juga: Mau Tahu Deretan Sahabat Yang Menjenguk Saipul Jamil?

Meskipun Bang Ipul masih terlihat sering bercanda, namun Melanie bisa mengetahui kesedihan dibalik tawa Saipul Jamil. “Dia ketawa-ketawa sih, tapi matanya enggak bisa bohong. Biar gimana pun, lebih enak di rumah kan ya. Badannya kurusan, lebih slim, karena makannya rebus-rebusan. Tapi, semua sama sih, dia enggak dispesialkan. Dia udah bisa sosialisasi dan menyesuaikan juga,” cerita Melanie Ricardo.

Sedang kepada Feni Rose, Bang Ipul bercerita bahwa ia masih digigiti nyamuk. Saipul Jamil juga sempat menceritakan rasa terimakasihnya untuk orang tua dari mendiang istrinya, Virginia karena masih mau menjenguknya. Wah, Bang Ipul masih dikelilingi orang yang menyayanginya, ya. Dewi Persik kapan nih mau menjenguk Bang Ipul? Next

Apakah Kamu Setuju?