Seleb Indonesia

Hamil Anak Ketiga, Begini Kabar Meisya Siregar yang Makin Bahagia

Oleh -

Keluarga besar Bebi Romeo belakangan kembali memberikan kabar gembira kepada penggemarnya. Di umurnya yang ke 41 tahun, penyanyi ganteng satu ini dikabarkan akan kembali memiliki seorang anak. Kabarnya pula, calon bayi yang kini dikandung oleh Meisya Siregar berjenis kelamin laki-laki.

Kabar tersebut jelas membuat Bebi bahagia lantaran ia sangat menanti kehadiran seorang anak lelaki di dalam rumahnya. Tak hanya Bebi, Meisya pun jelas terlihat sangat bahagia dengan kabar kehamilannya tersebut. Lalu seperti apa kondisi dari Meisya Siregar saat ini? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Sempat Ragu Hamil di Usia 37 Tahun

Sebelum hamil, Meisya sempat berdebat panjang dengan Bebi Romero. Perdebatan yang terjadi hampir 2 tahun ini lantaran permintaan Bebi untuk menambah satu laki momongan berjenis lelaki. Namun, Meisya menolak untuk kembali hamil. Bukan hanya karena dua anak cukup, usianya yang sudah berkepala tiga menjadi alasan utama dirinya menolak.

Sempat Ragu Hamil di Usia 37 Tahun
Sempat Ragu Hamil di Usia 37 Tahun

Namun, hingga pada akhirnya, Meisya mengalah hingga membuat program bayi di akhir tahun lalu. Setelah sempat kecewa karena tak ada kabar, keduanya akhirnya berbunga-bunga lantaran ada janin yang tertanam dalam tubuh artis cantik satu ini. Oh, jadi awal mulanya seperti itu?

2. Meisya Berubah Lebih Bawel dan Ngidam Berbagai Makanan

Seperti halnya ibu-ibu hamil lainnya, Meisya juga mengalami perubahan hormon di kehamilannya kali ini. Salah satunya adalah sikapnya yang mulai galak kepada suami dan juga kedua anaknya, Lyrics Syabilla Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. Tak hanya galak, ternyata Miesya juga terlalu bawel dibandingkan sebelum-sebelumnya.

Meisya Berubah Lebih Bawel dan Ngidam Berbagai Makanan
Meisya Berubah Lebih Bawel dan Ngidam Berbagai Makanan

Selain itu perubahan hormon yang mengakibatkan bersikap galak dan bawel, Meisya juga makin sering ngidam. Bisa dibayangkan, dalam satu hari Meisya bisa menjajal 4 hingga 6 makanan. Itupun bukan dimakan melainkan hanya diicip-icip saja. Hemm, benar-benar ibu hamil. Beruntung banget Bebi, pasalnya belakangan ini banyak sekali makanan yang dijual online. Sehingga tak perlu repot keliling kota untuk mencari makanan yang diinginkan oleh Meisya.

3. Baru Tahu Jenis Kelamin, Bebi Sudah Berikan Nama

Saking bahagianya bakal dikaruniai anak laki-laki, Bebi begitu antusias. Bahkan di saat istrinya masih hamil 4 bulan, pelantun Bunga Terakhir ini sudah memberikan nama bagi anaknya. Dengan menggebu-gebu menjelaskan kepada awak media, Bebi mengatakan bahwa anaknya kelak akan diberi nama Bambang. Nah loh, dari mana nih nama Bambang?

Baru Tahu Jenis Kelamin, Bebi Sudah Berikan Nama
Baru Tahu Jenis Kelamin, Bebi Sudah Berikan Nama

Ternyata, ada alasan tersendiri dari Bebi memberikan nama tersebut kepada anaknya, “Bambang itu keren banget. Udah jarang denger nama Bambang. Menurut gue itu Romeonya Jawa“. Jelas Bebi yang dikutip dari Kapanlagi. Tak hanya karena keren, nama Bambang ini diambil lantaran memiliki sejarah yang cukup unik. Pasalnya Bambang sendiri adalah resi pertapa, orang yang sakti dan tidak bisa mati.

4. Makin Romantis di 11 Tahun Pernikahannya

Menikah di tahun 2004 lalu, dua artis ini memang sangat jauh dari kabar miring. Bahkan keduanya malah sering dikabarkan makin harmonis dan bikin banyak orang. Keromantisan mereka pun bertambah kala Meisya akhirnya hamil lagi untuk ketiga kalinya.

Makin Romantis di 11 Tahun Pernikahannya
Makin Romantis di 11 Tahun Pernikahannya

Hal tersebut terlihat dalam beberapa foto keduanya liburan beberapa waktu lalu. Tak hanya berdua, pasangan sejoli ini juga memboyong dua putrinya dan beberapa sahabat dekatnya. Sebut saja Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Novita Angie dan Rio Finola. Saking bahagianya, Meisya dan sahabatnya foto cantik bareng suami-suaminya dengan pose hamil. Lucu ya?

Ehmm… selamat ya Meisya. Semoga kandungan semakin sehat dan debaynya lahir dengan selamat. Ammiin. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?