Seleb Indonesia

Dapat 3 Lampu Merah, Meisya Samarinda Tersenggol di Babak Wildcrad D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Musik dangdut yang katanya “The Music Of My Country” memang tidak ada matinya. Dan dengan adanya D’Acdemy yang saat ini sudah digelar untuk yang ketiga kalinya itu, musik dangdut semakin eksis bahkan di kalangan anak muda.

D’Acadamy juga jadi program paling populer saat ini karena dianggap bisa menghidupkan lagi gairah musik Dangdut di negeri ini. Kemarin malam, D’Academy kembali menampilkan para peserta dari Grup B yang sebelumnya mendapat tiket wildcard.

Meisya Samarinda
Meisya Samarinda

Babak wildcard sendiri diadakan untuk memberikan kesempatan pada peserta pilihan D’Academy 3 yang telah tersenggol untuk bisa kembali menjadi peserta D”Academy 3 dan melenggang ke babak selanjutnya. Grup B terdiri dari enam orang peserta yang kemudian satu dari enam peserta tersebut akan tersenggol.

Nah peserta yang tersenggol kemarin malam itu adalah Meisya yang berasal dari Samarinda. Ia tidak bisa mengungguli lima peserta lainnya yaitu Dila Karawang, Lia Samarinda, Sona Barabai, Nisa Solo, dan Wina Ciamis. Saat tampil Meisya memabawakan lagu milik Rita Sugiarto.

Menurut para juri Penampilan Mesiya kali masih kurang maksimal dan banyak nanda yang kuran pas. Di penghujung acara, Meisya diumumkan menjadi salah satu peserta yang berada di posisi tidak aman. Dan setelah para juri memberiakn tiga lampu merah, maka secara resmi Meisya dinyatakan tersenggol. Next

Apakah Kamu Setuju?