Kpop

Gelar Meet & Great, Joo Won Ngebet Cicipi Makanan Indonesia

Oleh -

Pertama kali menggelar acara ‘Meet & Great’ di Indonesia, aktor cakep Korea Selatan Moon Joo Won berhasil memberi kesan mendalam pada penggemar tanah air. Acara yang digelar di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada Jumat malam (9/10) itu berhasil mengulik keseruan dari proyek terakhir aktor berusia 28 tahun ini.

Joo Won merasa bahagia bisa gelar jumpa fans di Indonesia [image source]
Joo Won merasa bahagia bisa gelar jumpa fans di Indonesia [image source]
Dan tak sendiri bintang ‘Good Doctor’ itu ternyata mengajak si cantik Park Hye Soo lho! Aktris muda yang berperan sebagai adik Kim Tae Hyun di drama ‘Yong Pal’ itu ternyata jadi talent yang bernaung di satu agensi dengan Joo Won.

Selain menceritakan pengalamanya saat syuting drama sukses tahun 2015 ini, Joo Won juga bercerita tentang antisipasinya untuk datang bertemu penggemar di Indonesia. Karena memang acara yang digelar di daerah Kuningan itu merupakan kali pertama Joo Won bisa bertatap muka dengan penggemar tanah air sejak debutnya di tahun 2007.

Keseruan jumpa fans itu diakui jadi pengalaman yang menyenangkan bagi Joo Won. Terlebih sudah lama aktor tampan ini mendambakan untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

“Aku sudah beberapa kali mendengar tentang Indonesia. Dan akhirnya bisa berkunjung ke sini dan bertemu penggemar, menjadi pengalaman yang menyenangkan. Aku benar-benar mendapatkan banyak energi dari penggemar karena sambutannya yang sangat meriah,” ujar Joo Won sembari melontarkan senyum manisnya.

Tak hanya kesempatan untuk bertemu penggemar, Joo Won mengaku ingin sekali mencicipi makanan Indonesia yang terkenal enak lho! “Pertama kali datang ke Indonesia yang paling terasa adalah cuacanya yang hangat. Selain itu, aku penasaran dengan makanan Indonesia yang kabarnya sangat enak. Setelah mencicipi ternyata memang enak,” imbuhnya.

Acara jumpa fans yang bertajuk ‘A Date with Joo Won’ ini memang menjadi acara paling ditunggu penggemar drama Korea ‘Yong Pal’ (The Gang Doctor) ini. Selain tak dipungut biaya, penggemar juga puas bisa bertatap muka langsung dengan aktor tampan ini selama satu jam penuh. Next

Apakah Kamu Setuju?