Entertainment Seleb Indonesia

Bukan Artis Yang Banyak Karya, 5 Meet and Greet Ini Tuai Cibiran Netizen, No 5 HTM-nya Seharga Tiket Liburan Ke Bali

Oleh -

Menjalani hubungan baik dengan penggemar adalah salah satu cara bagi seorang artis menjaga popularitasnya di dunia hiburan. Jadi nggak heran kalau artis-artis populer dengan segudang karya memiliki komunitas tersendiri untuk para penggemarnya dan kerap mengadakan event Meet and Greet. Di Korea misalnya, event meet and greet yang bertujuan supaya fans bisa lebih dekat dengan artisnya digelar oleh artis dengan karya yang sudah mendunia dan berhasil menyabet berbagai penghargaan seperti BIGBANG, EXO, SNSD, dan lain-lain.

Rupanya budaya meet and greet ini mulai mewabah di Indonesia. Sayangnya acara M&G tersebut bukan dilakukan oleh kalangan artis top tanah air yang memiliki segudang prestasi seperti Agnez Mo, Raisa, Reza Rahardian, atau Chelsea Islan, melainkan oleh artis-artis baru yang minim karya. Ada juga loh yang bukan artis namun berani membuat acara sejenis ini. Yang lebih bikin syok adalah tarif yang mereka pasang untuk acara M&G ini terbilang cukup mahal, bahkan lebih mahal dari tiket nonton konser musisi lokal. Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Syifa Asyifa adik Ayu Ting Ting

Untuk kamu yang belum tahu, Syifa adalah adik dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Bulan Mei lalu, ia tengah menjadi buah bibir di sosial media lantaran menyebar sebuah poster yang menjelaskan jika dirinya akan menggelar acara meet and greet.

Pasalanya diketahui jika Syifa bukanlah seorang artis ataupun selebgram, namun hanya seorang adik dari artis Ayu Ting Ting yang namaya dikenal karena sering menerima hujatan. Tentu saja hal ini menuai cibiran dan netizen karena Syifa dinilai sama sekali tidak memiliki bakat atau karya tapi sudah sok eksis.

2. Awkarin, selebgram penuh sensasi

Berbekal follower mencpaai 2 juta tampaknya membuat salah satu artis Instagram, Awkarin percaya diri untuk membuat acara meet and greet. Bak artis papan atas, Karin membagikan jadwal meet and greet-nya sejak bulan September hingga Oktober yang sangat padat.

Diketahui jika harga yang harus dibayar untuk acara tersebut adalah 450 ribu rupiah di Surabaya, Tentu saja netizen langsung mencibir, mereka menganggap jika Karin selebgram yang tak punya karya jadi nggak ada manfaatnya jika harus datang di acara tersebut. Ditambah lagi harga tersebut terlampau mahal. Mereka mengungkapkan, dari pada cuma melihat tampang karin saja mending uangnya untuk makan di Hanamasa atau Holycow.

3. Devano Danendra, anak bungsu Iis Dahlia

Usai Syifa adik Ayu Ting Ting yang membuat heboh warganet lantaran acara meet and greet yang dinilai tak berfaedah, kini giliran anak Iis Dahlia yang jadi sorotan. Tepatnya bulan Juni lalu, beredar poster tentang acara meet and greet yang akan digelar oleh Devano Danendra.

Sesuai yang tertera dalam poster, dalam acara tersebut akan tersedia fasilitas untuk makan bersama, games, tanya jawab dan souvenir. Namun harga yang ditawarkan dinilai terlalu mahal, mereka harus merogoh kocek sebesar Rp 250 ribu hanya untuk bertemu anak Iis Dahlia tersebut. Hal ini menuai cibiran, karena Deva dinilai baru memiliki satu single dan namanya belum terlalu terkenal di dunia hiburan.

4. Beby Tsabina, model muda asal Aceh

Nama Beby Tsabina memang masih asing di dunia hiburan. Gadis berusia 15 tahun ini mengawali karirnya sebagai model dan selebgram. Setelah itu ikut andil dalam sinetron Alfhabet serta sinetron Anak Menteng sebagai figuran.

Tergolong pendatang baru dan belum banyak memiliki prestasi, Beby sudah berani menggelar acara meet and greet dengan tarif 200 ribu rupiah. Tentu saja tarif ini dinilai sangat mahal untuk artis yang belum punya nama. Ia menuai cibiran netizen karena dengan harga segitu hanya untuk bertatap muka yang dinilai tidak berfaedah. Bagi mereka apa bedanya bertemu di mall dan hadir di acara ini?

5. Pasangan sinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham

Nama Irish Bella dan Giorgino Abraham tentu sudah nggak asing di dunia hiburan apalagi untuk para pecinta sinetron. Kini keduanya juga dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara usai Giorgino putus dengan Angela Gilsha. Bulan Desember tahun 2016 lalu keduanya menggelar acara meet and greet dengan iming-iming bagi siapapun yang datang dijamin pasti akan baper.

Namun HTM untuk acara tersebut dinilai terlampau mahal, mulai 350 ribu hingga 500 ribu, padahal mereka hanya artis sinetron yang juga belum memiliki banyak karya dan penghargaan. Menurut netizen dari pada hanya untuk bertemu kedua pasangans inetron tersebut, mereka hanya perlu menambah beberapa ratus ribu untuk menonton konser musisi luar negeri.

Memang di dunia generasi Z ini, kepopuleran menjadi sasaran utama kawula muda. Tak heran jika banyak pemuda yang berlomba-lomba untuk menjadi terkenal demi bisa bersanding dengan artis dan terjun ke dunia hiburan. Nah, kalau kamu sendiri gimana ish menanggapa fenomena meet and greet dengan harga fantastis tersebut? Next

Apakah Kamu Setuju?