Seleb Indonesia

Media India Turut Ungkap Penyebab Putusnya Shaheer Sheikh Dan Ayu Ting Ting

Oleh -

Kabar kandasnya hubungan asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kini sudah menyebar luas. Tak hanya heboh di Tanah Air, rupanya hal tersebut juga menjadi sorotan media India. Salah satu media online India, Telly Chakkar ikut heboh memberitakan kandasnya hubungan bintang beda negara itu.

Shaheer Sheikh Dan Ayu Ting Ting via kapanlagi
Shaheer Sheikh Dan Ayu Ting Ting via kapanlagi

Telly Chakkar mengangkat isu putusnya hubungan Ayu dan Shaheer dengan artikel berjudul End Of Love Story For Shaheer Sheikh – Ayu Ting Ting. Dalam salah satu berita, Telly Chakkar menyebutkan bila kini Shaheer dan Ayu benar-benar sudah putus hubungan. Bahkan, situs India itu juga membahas penyebab putusnya hubungan dua artis beda negara ini.

Mereka menyayangkan, mengapa pasangan ini harus berpisah padahal kisah cinta mereka cukup indah. Dalam media India itu tertulis alasan pertama Ayu Ting Ting putus dari Shaheer Sheikh lantaran sang aktor belum siap menikah. “Ayu ingin menikah, dia mencari seseorang yang bisa menerimanya dan juga anaknya. Tetapi bersama Shaheer, dia tak bisa melakukan itu, jadi dia memilih untuk putus,” tulis Telly Chakkar.

“Pasca sukses di Mahabharata, aktor TV populer, Shaheer Sheikh pindah ke Indonesia dan bekerja di sana. Dalam salah satu acara, dia berjumpa dengan Ayu dan bunga-bunga cinta bermekaran di antara mereka. Namun dari apa yang kami dengar, sekarang segalanya sudah tidak sama lagi antara keduanya. Seperti dilaporkan media lokal Indonesia, Shaheer dan Ayu sekarang sudah putus,” imbuhnya.

Selain itu, Telly Chakkar juga menulis beberapa alasan lainnya, salah satunya adalah lantaran Ayu mencari seseorang yang lebih stabil dan sayang pada anaknya. Namun, media ini luput memperhatikan kebenaran kisah Shahila Khan. Mereka menyebutkan nama Shahila sebagai tunangan Shaheer, namun mereka belum menyatakan bahwa itu hanya akun palsu saja.

Telly Chakkar penasaran akan apa sebenarnya penyebab di balik putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Ayu dan Shaheer sudah berpacaran selama lima bulan. Hal ini diungkapkan pelantun Alamat Palsu itu ketika ditanya soal berakhirnya hubungannya. Keduanya sudah menghapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Next

Apakah Kamu Setuju?