January 6, 2024

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Andriana memang membuat heboh banyak orang, mulai dari acara pertunangan hingga resepsi pernikahan mereka. Ternyata netizen bukan hanya berpusat perhatiannya kepada dua sejoli itu, tetapi juga kepada MC yang memandu selama acara resepsi pernikahan Hamish dan Raisa berlangsung.

Siapa sih sosok berjas yang ganteng dan menyedot perhatian para netizen? Yuk kita simak fakta-faktanya!

1. Inilah Imam Wibowo, MC di acara resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa yang berhasil merebut perhatian para wanita.


2. Dilansir dari akun Linkedin milik Imam Wibowo, ternyata pria ganteng ini lulusan Universitas Trisakti.


3. Awal karir pria ganteng ini dalam dunia siaran adalah pada tahun 1999.

Awalnya, Imam tidak terpikirkan bahwa akan menjadi penyiar, tetapi karena kecintaannya akan musik Imam menikmati pekerjaannya. Saat ini Imam menjadi salah satu penyiar radio swasta Indonesia. Sebelumnya, Imam sudah beberapa kali berpindah dari satu radio ke radio lain.

4. Padahal, Imam mengaku bahwa ia adalah orang yang tidak berani dan tidak pede berbicara di depan umum. Bahkan, Imam merendah dengan mengaku cupu dan introvert.


5. Selain sebagai penyiar, Imam adalah MC profesional yang telah memandu banyak resepsi pernikahan.

Salah satunya yang paling membekas di hati para netizen adalah pernikahan Hamish dan Raisa. Selain resepsi pernikahan, banyak juga acara-acara yang sudah dipandu olehnya.

6. Ternyata Imam Wibowo juga merupakan bintang film loh!

Karena dinilai memiliki beberapa kemiripan fisik dengan Soekarno di masa muda, Imam pernah menjadi sosok Soekarno dalam tiga film sekaligus yaitu Ruma Maida, Soegija dan Sang Kiai.

7. Imam merupakan pecinta dua superhero asal Amerika, yaitu Superman dan Captain America.

Mulai mendambakan sosok Superman adalah ketika sewaktu kecil menonton film Superman bersama sang Ayah. Sampai-sampai, Imam mengikuti komunitas pecinta Superman lho! Tidak hanya itu, saking cintanya Imam membeli sesuatu yang berkaitan dengan Superman setiap satu bulan sekali.

8. Ganteng-ganteng, jomblo.

Mungkin itulah sebutan yang cocok untuk pria berparas mirip artis Korea ini. Pasalnya, saat ini Imam masih sendiri, terbukti dari caption salah satu postingan foto di Instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat Imam berfoto bersama Hamish dan Raisa. Dengan caption bertuliskan “doain lancar jodohnya jg ya biar bisa kayak mereka!” dengan hashtag #salamjomblo. Wah, kita masih ada kesempatan nih!

9. Selain aktif di media sosial Instagram @imam_wibowo, kalian bisa kepoin dia juga di twitter @imam_wibowo loh


10. Setelah pernikahan Hamish dan Raisa, sosial media Imam ‘diserbu’ netizen dan muncul pemberitaan tentangnya, kemudian ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Imam memberikan caption bertuliskan “Hmmm Ahmad Sahroni Haloooo Ahmad Sahroni Perkenalkan, saya si “Sosok Misterius” itu lho!. Netizen langsung heboh dibuatnya!

Nah itu tadi fakta-fakta tentang MC ganteng, Imam Wibowo. Ternyata namanya sudah mulai dikenal banyak orang sejak dulu. Sudah nggak penasaran lagi kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *