Seleb Indonesia

Mbah Mijan Ramal Roro Fitria Akan Dibebaskan Makhluk Gaib?

Oleh -

Hampir enam hari sudah, selebritis cantik Roro Fitria mendekam di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya. Roro sendiri terpaksa harus menghabiskan waktunya di balik jeruji besi karena terjerat kasus narkoba yang membuatnya ditangkap Rabu (14/2) pekan lalu. Menjalani kehidupan di penjara yang tentu jauh berbeda dari kehidupan mewahnya, membuat Roro shock.

Beberapa hari usai ditangkap, pengacara Sunan Kalijaga memang sempat menjenguk Roro hari Jumat (16/2). Datang dalam kapasitasnya sebagai teman yang memberikan dukungan, Sunan menyebutkan bahwa Roro terjerat narkoba karena pengaruh teman-temannya. Kepada Kumparan, Sunan menuturkan jika Roro begitu menyesal hingga terus menangis.

Depresi berat yang dirasakan Roro itu juga dibenarkan oleh Nuning Tyas Widyowati, kuasa hukum Roro. Hanya saja menurut Nuning, Roro kini jauh lebih tenang setelah lima hari dipenjara. “Sekarang mbak Roro sudah mulai nyaman sama kondisi di penjara. Sempat minta dipindahkan ke rutan lain daripada harus berdesakan, Roro mulai menerima. Walaupun masih ngeluh digigit nyamuk.”

Meskipun sudah cukup tenang, Nuning tak menampik jika Roro masih terlihat sangat depresi, sedih dan tetap menangis. “Kondisi mbak Roro sudah membaik setelah kemarin sempat drop dipindahkan ke rutan. Selanjutnya akan ada pemeriksaan rambut. Sudah setahun ini Roro kondumsi sabu. Setiap memakai sabu, kadar konsumsinya meningkat. Klien kami sudah kecanduan narkotika.”

Tertangkap dengan barang bukti sabu seberat 2,4 gram, bukti transfer dan percakapan antara Roro dengan tersangka WH, membuat Roro terancam hukuman lima tahun penjara. Hanya saja di saat nasib Roro masih menunggu persidangan, paranormal Mbah Mijan justru punya penerawangan menarik.

Pria berusia 33 tahun itu mengakui bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata yang selama ini menemani Roro. Melalui akun Twitter-nya, Mbah Mijan menyebut jika tujuh sosok makhluk itu akan membebaskan Roro. Bahkan Mbah Mijan sampai memberikan saran agar asisten rumah tangga Roro mempersiapkan persembahan di rumah sebagai salah satu upaya pembebasan Roro dari penjara.

Bagaimana menurutmu soal makhluk-makhluk gaib yang siap membantu Roro itu? Apakah benar adanya ramalan Mbah Mijan Next

Apakah Kamu Setuju?

next page