Seleb Indonesia

Ramalan Mbah Mijan Bukan Untuk Julia Perez

Oleh -

Berita Selebritis –  Siapa yang tak tahu Mbah Mijan, peramal yang beberapa waktu lalu mengeluarkan celotehan di twitter tentang artis berinisial JP. Menurut mbah Mijan dalam waktu dekat dunia hiburan Indonesia akan ditinggal oleh artis berinisial Jp.

Apa yang diungkapkan oleh Mbah Mijan tentu saja membuat heboh netizen dan media. Dan inisial JP itu pun dihubungkan dengan Julia Perez. Ini karena tak banyak selebritis yang memiliki inisial JP. Selain itu, Mbah Mijan juga sebelumnya dikenal sebagai peramal yang cukup jitu dan telah meramal tentang Olga Syahputra dan Budi Anduk.

Mbah Mijan [image source]
Mbah Mijan [image source]
Namun ternyata kicauan Mbah Mijan tentang artis JP itu membuatnya harus menghadpi para penggemar Julia Perez. Ia sempat kaget namun karena ternyata yang dimaksud bukanlah Julia Perez, maka ia tak terlalu menanggapinya.

Justru mbah Mijan malah menjelaskan jika ramalan itu bukan untuk Julia Perez.  “Saya sempat kaget juga waktu itu. Saya sempat yang diserbu fans Jupe. Siapa yang bilang kalau saya bilang umur Jupe tinggal 7 bulan? Enggak ada kok, saya kan tidak terlalu jelas menyebutkan tentang Jupe. Jadi tidak saya tanggapi” kata Mbah Mijan.

“Mungkin karena track record saya seperti ngetwit soal Olga dan Budi Anduk. Secara pribadi kalau orang lagi sakit ya butuh disupport terus, bukan malah diberitakan begitu, jadi soal inisial JP dalam cuitan saya itu bukan untuk Julia Perez. Bahaya ini soalnya” tambahnya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page