Seleb Indonesia

Ketemu di Nikahan Cicit Soeharto, Ini Yang Terjadi Pada Halimah-Mayangsari

Oleh -

Pesona keluarga mendiang mantan Presiden Soeharto alias keluarga Cendana memang begitu kuat di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah hubungan antara putra Soeharto, Bambang Trihatmojo dengan dua perempuan yakni Halimah Agustina Kamil dan penyanyi Mayangsari.

Seperti yang diketahui, Bambang kini sudah hidup bahagia dengan Mayangsari kendati hubungan mereka sempat diwarnai isu perselingkuhan hingga perseteruan panjang antara anak-anak Halimah-Bambang dan Mayangsari. Namun tahun berlalu, perang dingin tampaknya mulai mencair dan Halimah-Mayangsari tak alergi berjumpa dalam sebuah acara.

Hal itulah yang terlihat dalam acara pernikahan akbar cicit Soeharto, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana yang dipersunting Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu (6/5) kemarin. Dalam berbagai foto yang beredar, Mayangsari sudah hadir di rangkaian pernikahan Sekar seperti siraman. Memakai kebaya kutubaru dan sanggul Jawa, busana Mayangsari bahkan seragam dengan Halimah. Tak cuma dalam siraman, Mayangsari dan Halimah dilaporkan mendampingi Sekar dalam rangkaian akad hingga resepsi yang turut dihadiri Presiden Jokowi itu.

Yang unik, bukan hanya ‘perdamaian’ Halimah dan Mayangsari saja yang muncul di pernikahan Sekar. Karena dalam hari bahagianya, Sekar melihat orangtua kandungnya muncul. Ya, meskipun mbak Tutut dan suami yang melakukan seluruh prosesi pernikahan sebagai orangtua, Sekar sejatinya adalah putri kandung selebritis Annisa Trihapsari dengan Ari Sigit yang adalah putra sulung salah satu anak Soeharto, Sigit Hardjojudanto dan Ilsye Aneke Ratnawati.

Annisa yang saat itu masih bernama Anissa Tribanowati dipoligami Ari ketika berusia 16 tahun dan melahirkan Sekar pada 31 Mei 1999 di Singapura. Tiga tahun bersama, Anissa dan Ari bercerai pada September 2002. Sejak saat itu, Sekar dirawat oleh Tutut dan identik serta dianggap sebagai putrinya sendiri.

Di hari pernikahan sang putri, Anissa hadir bersama suaminya, Sultan Djorghi dan buah hatinya, Rafi Akbar Pangestu (putra tunggal pernikahan Anissa dan Adjie Pangestu) dan Aqueeni Aziz Djorghi. Anissa pun berjumpa dengan Ari yang adalah mantan suami pertamanya. Bahkan mereka berdua berfoto bersama keluarga masing-masing. Di mana Ari didampingi oleh selebritis Rika Callebaut yang kini jadi istri ketiganya dan sang putri, Diandra Carriska Wibowo. Tampak begitu kompak, foto kebersamaan mereka ini dipotret oleh Putri Aryanti Haryo Wibowo, anak Ari dari pernikahan dengan istri pertamanya, Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page