Seleb Indonesia

Maxime Bouttier, Jebolan Sinetron Arti Sahabat yang Kini Makin Ganteng dan Jadi Idola Anak Remaja

Oleh -

Well, Maxime Bouttier bukanlah nama asing bagi remaja masa kini. Aktor pendatang baru ini merupakan salah satu artis paling hits di tahun ini. Banyak sekali yang mengidolakan aktor ini karena memiliki paras tampan kebule-bulean.

Bukan hanya soal wajah saja, ternyata Maxime memiliki jutaan penggemar lantaran aktingnya yang layak diacungi jempol. Nah, bagi kamu yang belum tahu sosok aktor ganteng ini, yuk kenalan dengan pemain Remember When ini!

1. Model Ganteng Asal Bali

Model Ganteng Asal Bali
Model Ganteng Asal Bali [via instagram]
Bernama Maxime Andre Selam Bouttier, aktor ganteng ini lahir di Perancis pada tanggal 22 April 1993. Meski terlahir di Perancis, Maxime besar di Bali, kampung halaman ibunya. Punya modal besar di dunia hiburan, aktor ganteng ini memulai karier sejak duduk di bangku SMA. Tak langsung menjadi seorang artis, Maxime memulai debutnya sebagai model di Bali. Keseriusannya untuk berkarier makin mantap saat ia memutuskan pindah ke Jakarta pada tahun 2011 lalu.

2. Si Bule yang Lihai Bermain Musik

Si Bule yang Lihai Bermain Musik
Si Bule yang Lihai Bermain Musik [via instagram]
Bukan hanya menjadi model, kepindahan Maxime dari Bali ke Jakarta ini demi membesarkan nama bandnya. Ya, aktor keturuan Perancis-Bali ini pernah membentuk sebuah band saat ia berada di Bali. Ia bersama dengan rekan-rekannya begitu gigih untuk membesarkan band tersebut. Sayang, band bentukannya tersebut terpaksa vakum karena beberapa temannya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan keluar negeri. Pun band bentukannya gagal, hingga kini Maxime masih sering membuat lagu dengan pianonya. Tak jarang, ia mengunggah video pribadinya sedang bermain gitar di akun media sosialnya.

3. Band Gagal, Maxime Serius Geluti Dunia Akting

Band Gagal, Maxime Serius Geluti Dunia Akting
Band Gagal, Maxime Serius Geluti Dunia Akting [via instagram]
Masih muda dan memiliki pengalaman modelling, Maxime pun mulai mengikuti beberapa casting film dan sinetron. Hingga akhirnya aktor ganteng ini mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron Arti Sahabat. Ya, sinetron remaja yang pernah booming di kalangan anak muda. Meski bukan pemain utama, kemunculan Maxime sebagai Bryan dalam sinetron ini cukup mencuri perhatian. Bahkan ia dikenal oleh banyak orang dengan julukan Maxime Arti Sahabat setelah sinetron ini rampung.

4. Sempat Minder, Maxime Makin Melejit Sebagai Aktor Film Layar Lebar

Calon Raja FTV Indonesia, Cerdas dan Bertalenta
Calon Raja FTV Indonesia, Cerdas dan Bertalenta [via instagram]
Bukan hanya soal film layar lebar saja, aktor ganteng yang disebut-sebut mirip dengan Irwansyah ini belakangan sering muncul di FTV. Tak pernah gagal mencuri perhatian, Maxime sangat total dalam berakting. Selain itu, Maxime juga pandai membangun chemistry dengan lawan main. Sebut saja Prilly Latuconsina dan Michele Ziudith. Ya, siapa sih yang tak mengidolakan artis muda berbakat seperti Maxime?

Bule dengan lesung pipit, postur badan yang tinggi, lihai menulis lagu dan juga pandai berakting. Apalagi yang kurang dari pemain film Beauty and The Best ini? Tak heran jika Maxime memiliki banyak sekali penggemar. Termasuk kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page