Holywood Seleb Indonesia

Keren, Maudy Ayunda Bersanding Dengan John Legend di Iklan Baru

Oleh -

Berita Artis – Nama Maudy Ayunda memang jarang sekali tampil di televisi. Pasalnya, penyanyi sekaligus artis muda berbakat ini sedang menempuh pendidikan sosial politik di Oxford University, Inggris. Meski sibuk dengan pendidikannya, siapa sangka jika Maudy masih tetap berkarier di belantika musik Indonesia.

Yap, artis cantik yang pernah bermain dalam film Refrain ini baru saja mengeluarkan single barunya yang berjudul Jakarta Ramai. Bukan hanya bernyanyi, ternyata Maudy juga mencoba menjadi model produk kecantikan ternama, L’Oreal Paris. Yap, hal ini terlihat dari unggahan fotonya di intagram dengan menggunakan gaun berwarna pink.

Baca Juga : SUPER RAPI! Ini Dia Kamar si Cantik Maudy Ayunda

Tak hanya cantik memukau, foto yang diunggah Maudy tersebut juga heboh lantaran ia bisa bersanding dengan penyanyi kelas dunia, John Legend. Dalam foto tersebut, ternyata Maudy dijadikan sebagai salah satu model untuk produk lipstik baru miliki Loreal Paris. Selain bersama dengan John Legend, Maudy juga berfoto cantik bersama peraih Oscar Julianne Moore dan juga dua model kelas dunia, Karlie Kloss dan Doutzen Kroes.

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda [via instagram]
Tentu potret cantik tersebut membuat banyak penggemarnya berjingkrak kegirangan. Bagaimana tidak, tak perlu banyak bicara Maudy Ayunda sudah menjadi brand ambasador L’Oreal Paris. Bahkan, ia merupakan brand ambasador L’Oreal Paris termuda di dunia. Selain berpose cantik dengan artis kelas dunia, Maudy juga tak kalah cantik dengan Dian Sastro yang sudah lama menjadi brand produk kecantikan ternama ini.

Akhirnya, rahasia pun terungkap! Suatu kehormatan jadi juru bicara dan ambassador termuda untuk L’Oreal Paris. Bahagia dan excited banget bisa jadi bagian dari keluarga L’Oreal, bersama dengan wanita yang menginspirasi dari seluruh dunia.”

Maudy Ayunda dengan John Legend
Maudy Ayunda dengan John Legend [via instagram]
“Nggak sabar menunggu memakai suara baru ini untuk menggemakan filosofi L’Oreal dan mengingatkan wanita Indonesia kalau mereka begitu berharga, cantik, dan unik. Terima kasih L’Oreal Paris dan Indonesia untuk sambutan hangatnya“. Tulis artis 21 tahun ini dengan bahasa Inggris dalam keterangan fotonya di intagram.

Selain hebohkan jagad hiburan dengan menjadi brand ambasador L’Oreal Paris, Pelantun tembang Perahu Kertas ini juga membawa kabar gembira terkait dengan pendidikannya di Inggris. Kabarnya, ia bakal merampungkan pendidikannya dan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Wow, bagaimana tak tergila-gila dengan Maudy, selain cantik dan berbakat Maudy juga cerdas. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page