January 4, 2024

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Nycta Gina dan Rizky Kinos. Bagaimana tidak, sebentar lagi keduanya akan mendengar kembali tangisan bayi di rumah tangga mereka. Setelah menikah pada Agustus 2015 lalu dan mendapat karunia anak pertama, Panutan Adya Semesta Trinycta, pada 2 Mei 2016, Gina kini tengah mengandung anak keduanya.

Walau bukan kehamilan pertama, tentunya Gina dan Kinos ingin mengabadikan momen kehamilan perempuan kelahiran 1984 ini dengan melakukan maternity shoot. Seperti apa sih penampilan Gina, si Bumil cantik, dan keluarga bahagianya?

1. Tak mengusung konsep terlalu glamour atau heboh, Gina dan Kinos tampil kompak dengan busana bernada coklat dan krem berunsur etnik.

2. Di usia kehamilan yang telah memasuki bulan ketujuh ini, baby bump Gina sudah sangat terlihat. Makin seksi aja bumil satu ini!

3. ‘Behati Prinsloo& Adam Lavine atau Crissy Teigen& John Legend’ tulis Gina di caption foto yang diunggahnya. Menurut kalian lebih mirip siapa nih?

4. Bukan cuma pose serius, Gina dan Kinos sesekali juga melakukan pose kocak seperti satu ini. Keluarga bahagia ini memang dikenal dengan karakter keluarga yang kocak.

5. Kali ini Gina melakukan maternity shoot tak hanya bersama sang suami tetapi juga mengajak putra sulungnya yang sering disapa Huta.

6. Di kehamilan yang sudah tak lagi muda ini, Gina mengaku kesusahan karena hak tinggi yang ia kenakan. Rasa bosan muncul saat ia kelamaan mengenakan sepatu hak tinggi.

7. Selain karena hak tinggi, Gina dan Kinos juga kewalahan dengan keaktifan Huta yang saat pemotretan berlarian ke sana ke mari. Maka itu, sesi foto pemotretan Gina dan Kinos bersama anak sulungnya itu diletakkan di urutan terakhir.

8. Saat hamil tua begini, Gina masih aktif berkegiatan loh. Mengurus anak dan menemani anak bermain hingga bekerja di luar rumah. Hebat!

9. Walau masih sering berkegiatan, bobot tubuh Gina naik drastis di kehamilan yang kedua ini. Bagaimana tidak, Gina sering merasa lapar. Bobot naik pun, Gina masih terlihat cantik menawan ya!

10. Banyak yang menebak anak kedua Gina dan Kinos ini akan berjenis kelamin perempuan, mulai dari bentuk perut yang berbeda hingga perubahan Gina yang makin cantik saat hamil.

Rasanya momen kehamilan memang sayang untuk tidak diabadikan. Melihat keluarga kecil bahagia Gina, Kinos dan Huta yang sebentar lagi menyambut kehadiran anggota keluarga baru bisa membuat orang-orang juga ikut bahagia. Semoga Gina dan sang calon bayi selalu sehat dan lancar saat persalinan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *