Seleb Indonesia

Dikenal Religius, Masyarakat Kecewa Saipul Jamil Lakukan Pencabulan

Oleh -

Berita Selebritis – Sebagai seorang public figure, sikap dan perilaku memang harus dijaga guna membangun image seperti yang diinginkan. Sayangnya, ternyata tidak semua penampilan luar yang ditampilkan oleh artis-artis itu, adalah jati diri mereka yang sesungguhnya. Kalau sudah tersenggol kasus, barulah sifat asli artis-artis ini terlihat.

Contohnya saja seperti kasus yang menimpa Eza Gionino, siapa sangka aktor berwajah tampan yang selalu memainkan peran good boy itu tega melakukan penganiayaan pada kekasihnya saat itu, Ardina Rasti. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, Eza harus mendekam di penjara untuk beberapa lama.

Saipul Lakukan Pencabulan Saat Korban Dalam Keadaan Tertidur
Saipul Jamil (via Instagram)

Sama seperti kasus di atas, Saipul Jamil dikenal sebagai artis yang sangat religius. Saipul Jamil bahkan sudah menyandang gelar Haji di depan namanya. Saipul Jamil menunaikan haji pertamanya di usia yang cukup muda, yaitu 25 tahun.  Saipul Jamil juga tidak mau bersalaman dengan artis perempuan, dikarenakan bukan muhrimnya.

Dan tertangkapnya Saipul Jamil, apalagi karena laporan Pencabulan Anak Di bawah umur ini tentu saja sangat membuat masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Bang Ipul merasa sangat kecewa. Segala tampilan religi, alim, dan gelar Bang Ipul pun akhirnya dinilai hanya sebagai pencitraan untuk menutupi jati diri Bang Ipul yang sebenarnya.

Beralasan Pulang Untuk Shalat Subuh, Korban Laporkan Tindakan Saipul
Saipul Jamil (via Instagram)

Akun pribadi Saipul Jamil ramai sekali dihujani berbagai komentar dari penggemar-penggemarnya, juga haters Bang Ipul. “Kan dia publik figur jdi apapun yg dilakukan nya baik buruk nya akan menjadi sorotan publik. Kata2 itu mungkin mereka keluarkan krna terlalu kecewa akan sikap kereligiusan nya yg selama ini di citrakan nya”, ungkap akun bernama @shinta_bella ini. Ada juga yang menambahkan komentar “Haduh kirain tau agama.. tp kok? Astaghfirullah…” tulis @fitri.handayaniazka, turut merasa kecewa.

Ada juga yang netizen yang menyatakan, bahwa kekecewaan masyarakat ini sangatlah wajar. “karna dia sudah beberpa kali berhaji dan berumroh mungkin maksd mereka adalah seharusnya dengan dia sudah beberpa kali menyambangi rumah ALLAH dan mendapat gelar bang haji harus nya dia sedikit menjaga sikapnya. Mereka mungkin kecewa apalagi melihat selama ini image kereligiusan nya selalu.ia citrakan tp pda kenyatan nya dia seperti itu memalukan nya.” ungkap @shintabella juga. Next

Apakah Kamu Setuju?