April 20, 2024

Hai Ladies, belakangan ini ada masker wajah terbaik yang baru dan lagi booming di media sosial. Banyak sekali online shop di instagram yang berlomba-lomba mempromosikan masker satu ini. Bukan hanya dari kalangan masyakarat biasa, para artis juga banyak yang menggunakan produk kecantikan satu tersebut.

Saking hitsnya, beberapa artis pun juga ikut membuat dan menjual masker yang sama. Ialah Masker Kefir yang belakangan ini bikin penasaran banyak wanita di kalangan remaja. Lalu, seperti apa sih masker yang katanya dapat membuat wajah nampak glowing ini. Penasaran kan? Yuk, cari tahu di uraian berikut ini!

1. Produk Kecantikan Susu Kambing Atau Sapi

Produk Kecantikan Susu Kambing Atau Sapi
Produk Kecantikan Susu Kambing Atau Sapi [image source]
Nah, pasti pernah dengarkah istilah Kefir? Kefir ini merupakan susu murni segar (baik susu kambing atau sapi) yang difermentasi bersama dengan Kefir Grian. Berbeda dengan yogurt yang berupa fermentasi padat, Kefir malah berupa cairan mengandung asam amino dan protein. Karena kandungan tersebut, banyak sekali manfaat yang didapatkan jika menggunakan fermenstasi ini. Salah satunya dapat dijadikan sebagai masker wajah hingga solusi untuk merawat rambut yang rusak.

2. Ajaib, Masker Kefir Memiliki Jutaan Fungsi Untuk Wajah

Ajaib, Masker Kefir Memiliki Jutaan Fungsi Untuk Wajah
Ajaib, Masker Kefir Memiliki Jutaan Fungsi Untuk Wajah [via instagram]
Kepopuleran Masker Kefir belakangan ini disebabkan karena produk ini memiliki banyak sekali fungsi untuk kulit dan wajah. Sampai-sampai ada yang bilang kalau masker ini ‘bisa segalanya’. Seperti yang sudah ramai dibicarakan, Masker Kefir dapat membuat kinclong wajah. Bagaimana tidak, fungsi detoksnya dapat mengeluarkan racun kimia di dalam kulit serta mengangkat kulit mati. Selain itu, masker ini juga dapat mengurangi iritasi karen kulit terkikis dan memutuskan siklus ketergantungan pada obat dokter atau cream palsu. Tak heran jika wajah para pengguna masker ini nampak lebih bersih dan terlihat glowing bagaikan porselen.

3. Populer di Instagram Hingga Direkomendasikan Para Artis

Populer di Instagram Hingga Direkomendasikan Para Artis
Populer di Instagram Hingga Direkomendasikan Para Artis [via instagram]
Kemunculan masker Kefir sebagai produk kecantikan paling hits beberapa waktu lalu juga dipengaruhi oleh artis-artis ibukota. Bahkan artis pria seperti Bertrand Antolin juga disebut pernah ikut memberi testimoni keren tentang masker Kefir. Ada juga lho beberapa artis yang membuat brand sendiri untuk menjual masker kefir. Sebut saja Febi Febiola (rumahkefir_byfebiola), Ina Thomas (medinaorganickefir) dan Poppy Bunga (kaliakefir_bypoppybunga). Wah-wah ada yang pernah coba pakai masker mereka?

4. Ets, Jangan Asal Pilih Jenis Masker Kefir

Ets, Jangan Asal Pilih Jenis Masker Kefir
Ets, Jangan Asal Pilih Jenis Masker Kefir

Kendati sangat populer dan diincar banyak orang, ternyata tak semua masker Kefir ini bagus untuk wajah. Pasalnya, banyak produk masker yang dijual di pasaran tapi kualitasnya tak sama dengan masker Kefir yang asli. Alhasil, wajah bisa saja iritasi dan sangat sensitif karena masker tak berkualitas. So, hati-hati dalam memilih jenis maskernya ya!

Nah, itulah produk kecantikan yang belakangan ini heboh dibicarakan pengguna media sosial. Tertarik untuk membeli dan menggunakannya? Cek aja di instagrammu. Ingat, cari yang berkualitas dan direkomendasikan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *