April 19, 2024
Masayu Anastasia dan Lembu via jpnn

Masayu Anastasia dan Lembu via jpnn

Masayu Anastasia dan Lembu via jpnn
Masayu Anastasia dan Lembu via jpnn

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menghadiri sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9). Keduanya tiba di gedung pengadilan pukul 10.15 WIB. Namun, mereka tidak datang bersama-sama. Masayu ditemani kuasa hukumnya, Aga Khan. Sementara itu, Lembu terlihat datang sendirian.

Sepertinya banyak yang mereka diskusikan dalam ruang persidangan. Sebab, keduanya baru keluar ruangan pukul 11.45 WIB. Padahal sidang mediasi pasangan yang menikah pada 6 Juli 2008 itu dimulai pukul 10.30 WIB. Lebih dari satu jam proses mediasi berlangsung. Biasanya sidang mediasi perceraian artis berlangsung cepat.

Saat keluar ruangan, Masayu dan Lembu menuju pintu yang berbeda. Lembu memilih untuk meninggalkan gedung pengadilan tanpa mengucapkan kata-kata apapun. Dia langsung buru-buru menuju kendaraan. Berbeda halnya dengan Masayu, dirinya masih mau memberikan sedikit komentar perihal persidangan tersebut.

Pemain film Horror House itu menegaskan bila permasalahan rumah tangga mereka bukan karena adanya orang ketiga. “Aku cuma minta doa dan dukungan supaya prosesnya berjalan lancar. Masalah lain yang seperti orang-orang bilang itu nggak ada. Hanya aku dan lembu yang tahu masalahnya. Yang jelas, nggak seperti berita yang beredar di luar,” kata Masayu.

Agenda mediasi ini pun akan kembali dilanjutkan minggu depan pada 29 September 2015. Pengacara Masayu, Aga Khan berharap pasangan ini bisa mendapat titik temu sehingga bisa rujuk. “Ini kan masih proses mediasi, perdamaian. Jadi materi hukumnya nanti. Nggak boleh melanggar sidang,” jelas Aga Khan.

Menurutnya, masalah yang dihadapi Masayu dan Lembu sudah berlarut-larut. Meski begitu, dia juga mengatakan bahwa peluang keduanya untuk rujuk masih ada tetapi kecil. “Masayu konsultasi ke saya itu sejak setahunan yang lalu. Saya juga sahabat untuk mereka. Masayu agak susah (diajak rujuk),” pungkasnya.

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menikah pada 6 Juli 2008. Pasangan ini pun telah dikaruniai satu orang putri. Namun, hal mengejutkan timbul setelah secara tiba-tiba Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus lalu. Sebelumnya, beragam tanggapan muncul soal isu perceraian, misalnya kehadiran orang ketiga hingga faktor ekonomi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *