Seleb Indonesia

Tinggal Serumah, Adakah Cinta Dari Masayu Anastasia Untuk Lembu Wiworo Jati?

Oleh -

Berita Artis – Kisah cinta antara Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati pernah menjadi cerita manis. Keduanya terlibat cinta dan memutuskan menikah pada tahun 2007 lalu. Meski pernikahan tersebut digelar secara tertutup, namun keromantisan pasangan ini membuat banyak orang iri. Apalagi bagi para penggemar keduanya.

Setelah menikah sekitar 8 tahunan, rumah tangga yang dulunya terlihat harmonis tiba-tiba mengejutkan dengan pengajuan gugatan cerai yang diajukan oleh Masayu pada Pengadilan Negeri. Pemain dari Kawin Kontrak ini mengungkapkan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Lembu sudah tak sehat. Kabarnya, gugatan tersebut terjadi karena Lembu tak lagi memberikan nafkah kepada Masayu.

Masayu dan Lembu Mulai Jarang Muncul Berdua
Masayu dan Lembu

Kendati pengajuan cerai sudah masuk proses pengadilan, ternyata Lembu dan Masayu masih tinggal dalam rumah yang sama. Bahkan keduanya tidur di lantai yang sama namun berbeda kamar. Kabar tersebut membuat banyak orang berspekulasi. Apakah hal tersebut merupakan tanda bahwa Masayu masih memberikan harapan kepada Lembu ataukah ada alasan lain?

Menganggapi hal itu, Masayu yang ditemui di daerah Kuningan beberapa waktu lalu mengiyakan kabar tinggalnya dirinya bersama dengan Lembu. Ia mengungkapkan masih tinggal dalam satu rumah dengan sang suami dan juga putri kecilnya. Meski tinggal bersama, artis 32 tahun mengaku bahwa komunikasinya dengan Lembu tak baik. Bahkan Masayu juga enggak untuk sekedar bertatap muka saja dengan Lembu.

Masayu Anastasya
Masayu Anastasya

Kita tinggal satu rumah, tapi kita tidak pernah ketemu. Kalau gue di rumah seharian, kita suka ketemu di meja makan. Dia ada gue langsung cabut ke atas“. Ungkap ibu satu anak ini kepada media. “Gue pribadi pengin cepat selesai. Tapi gue juga nggak ingin adanya perang, semuanya harus selesai secara baik-baik“. Lanjut Masayu sepertinya tak mau menunda proses perceraiannya dengan Lembu.

Berbeda dengan Masayu, Lembu masih ngotot untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Ia terlihat tak ingin ditinggalkan oleh wanita pujaannya tersebut. “Gue juga enggak ngerti kenapa lama. Di satu sisi dari pihak tergugat memang tidak mau cerai. Tapi dia belum juga menunjukkan perubahaan apa-apa“. Ungkap Masayu yang geram dengan sikap Lembu yang mempersulit sidang perceraiannya.

Well, sidang cerai antara Masayu dan Lembu memang berjalan alot. Masayu yang ingin bercerai berbanding terbalik dengan keinginan Lembu. Yap, bagaimana kelanjutan kisah cinta pemain film dan musisi satu ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?