Seleb Indonesia

Resmi Bercerai, Masayu Anastasia Ucap Syukur

Oleh -

Berita Selebritis – Penantian panjang Masayu Anastasia untuk segera mengakhiri rumah tangganya dengan Lembu Wiworo Jati berakhir sudah. Pihak pengadilan secara resmi telah mengabulkan gugatan Masayu yang telah diproses sejak September 2015 itu. Nampak raut wajah lega terlihat di wajah wanita kelahiran 19 Januari 1984 itu.

Masayu tentu punya alasan tersendiri kenapa ia memutuskan untuk berpisah. Ia menganggap bahwa perceraian adalah jalan yang terbaik. Lembu sendiri juga datang ke pengadilan yang mengagendakan pembacaan vonis putusan cerai tersebut kompak bersama dengan Masayu siang hari ini tanggal 17 Maret 2016.

Masayu [image source]
Masayu [image source]
Masayu juga tak lupa mengucap syukur saat ditanya oleh awak media tentang hasil sidang perceraiannya. “Hasil putusannya, alhamdulillah gugatan gue dikabulkan. Sudah. Perasaan juga alhamdulillah lega, ini jalan yang terbaik” ungkapnya. Tak heran jika akhirnya Masayu merasa lega karena proses perceraian yang memakan waktu berbulan-bulan tersebut tentu sangat melelahkan.

“Alhamdulillah yang pasti sekarang jauh lebih lega, ini yang gue tunggu,” tambahnya. Saat ditanya soal Lembu, Masayu lebih memilih tak berkomentar apa-apa dan langsung beranjak menuju mobil dan langsung pergi meninggalkan pengadilan. “Gue enggak mau tanggapi Lembu, gue akan jaga omongan gue, alhamdulillah ini hari yang gue tunggu-tunggu, gue sangat lega,” ungkap Masayu yang nampak tak ada kesedihan di wajahnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page