Seleb Indonesia

Perjalanan Cinta Masayu Anastasia dan Lembu Hingga Berakhir Dengan Perceraian

Oleh -

Berita Artis – Sidang perceraian antara Massayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati makin memanas. Masayu yang terlihat ngotot ingin bercerai dari suaminya tersebut terlihat geram dengan keabsenan saksi dari pihak Lembu di sidanngnya kali ini (12/02). Dari sikap tersebut, Massayu memang sudah tak lagi membuka hatinya untuk Lembu.

Namun, jauh dari sidang perceraian ini Masayu dan Lembu merupakan salah satu pasangan selebriti paling harmonis. Nah, penasarankan dengan perjalanan cinta pemain film dan juga musisi ini? Yuk simak kisahnya di bawah ini.

1. Bermula Dari Kepergok Jalan Berdua

Entah sejak kapan kedua pasangan artis ini menjalin hubungan. Namun, hubungan spesial yang telah mereka jalani akhirnya terkuak di media pada tahun 2006 lalu. Masayu dan Lembu tertangkap basah sedang berjalan berdua dan sepertinya sudah menjalin hubungan lebih dari sekedar teman. Pun demikian, keduanya membantah kabar kedekatan tersebut.

Bermula Dari Kepergok Jalan Berdua
Bermula Dari Kepergok Jalan Berdua [image source]
Tak lama berselang, mantan kekasih Jonathan Frizzy dan Tyas Mirasih ini akhirnya buka suara atas hubungan tersebut. Keduanya mengakui bahwa hubungan asmara tersebut sudah lama mereka jalin. Kabar tersebut tak hanya menghebohkan publik, namun rekan-rekan lembu di Club Eighties pun juga meledek pasangan ini habis-habisan.

2. Putuskan Nikah Cepat Diikuti Skandal Hamil PraNikah

Belum lama mengakui hubungan spesial tersebut, Masayu dan Lembu sudah mantap untuk membangun biduk rumah tangga. Keduanya sepakat menikah dan akhirnya menggelar pernikahan pada tanggal 6 Juli 2008. Pernikahan tersebut mengusung adat Jawa di mana Lembu memberikan mas kawin senilai 6.780.ooo, seperangkat alat salat, satu set perhiasan dan juga cicin kawin kepada Masayu.

Putuskan Nikah Cepat Diikuti Skandal Hamil PraNikah
Putuskan Nikah Cepat Diikuti Skandal Hamil PraNikah [image source]
Sayang, pernikahan tersebut tak dihadiri oleh banyak tamu undangan, khususnya dari kalangan artis. Keduanya hanya mengundang teman dekat dan juga kerabat keluarga saja. Hal tersebut membuat banyak orang berspekulasi bahwa Masayu dalam keadaan hamil kala itu. Namun, Lembu mengaku bahwa ia dan Masayu tak menginginkan pernikahan mewah.

3. Makin Bahagia Dengan Lahirnya Samara Anaya Amandari

Setahun pasca menikah, kebahagiaan Masayu dan Lembu makin sempurna dengan lahirnya anak pertamanya pada tanggal 19 Oktober 2009. Bayi mungil tersebut lahir dalam keadaan sehat dan juga menggemaskan. Nama Samara Anaya Amandarilah yang mereka sematkan untuk buah hatinya tersebut.

Makin Bahagia Dengan Lahirnya Samara Anaya Amandari
Makin Bahagia Dengan Lahirnya Samara Anaya Amandari [image source]
Bayi mungil tersebut tak hanya membuat Masayu dan Lembu bahagia. Namun, orang tua kedua pasangan ini juga senang melihat cucunya lahir dengan selamat. Mereka kerap tampil harmonis dengan liburan dan juga jalan-jalan bertiga. Moment-moment tersebut membuat banyak para penggemar Massayu dan Lembu iri dengan keharmonisan mereka.

4. Masayu dan Lembu Mulai Jarang Muncul Berdua

Setelah 5 Tahun menikah, hubungan Masayu dan Lembu tak seperti biasanya. Mereka yang sering terlihat mesra dan membuat iri anak muda terlihat jalan sendiri-sendiri. Lembu yang sudah jarang terlihat di depan televisi hanya mengatakan bahwa keluarganya baik-baik saja. Hal tersebut pula dilontarkan oleh pemain dari film Cinta di Saku Celana.

Masayu dan Lembu Mulai Jarang Muncul Berdua
Masayu dan Lembu Mulai Jarang Muncul Berdua [via instagram]
Ia mengaku bahwa dirinya dan Lembu sedang sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga waktu untuk bersama kurang. Sementara kehidupan keluarganya pun juga diakui tak ada masalah. Namun, kabar menyebar bahwa Masayu dan Lembu terlibat konflik. Keduanya kerap adu pendapat dan muncul kabar keretakan rumah tangga pasangan.

5. Mengejutkan Publik Dengan Sidang Perceraian

Kabar miring yang mulai muncul sejak tahun 2013 lalu akhirnya terkuak juga. Tahun 2015 lalu Masayu mengugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama. Alasan perceraian tersebut ditenggarai oleh keabsenan Lembu untuk memberikan nafkah kepada sang istri. Dan hal tersebut sudah terjadi dalam waktu yang sangat lama.

Mengejutkan Publik Dengan Sidang Perceraian
Mengejutkan Publik Dengan Sidang Perceraian [image source]
Pun dalam masa sidang perceraian, Lembu dan Masayu masih tinggal dalam satu rumah namun beda kamar. Hal tersebut dilakukan untuk dapat memantu tumbuh kembang sang anak. Kabarnya keduanya pun masih belum membicarakan soal anak ataupun harta gono gini. Yah, walaupun sidang perceraian sudah berlangsung cukup lama.

Nah, itulah perjalanan cinta antara Lembu dan Massayu. Pernah menjadi pasangan paling romantis dan membuat iri banyak orang, mereka akhirnya berakhir di meja hijau. Well, bagaimana pendapatmu tentang pasangan satu ini? Yuk berikan komentarmu dan tulis pada kolam di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?