Entertainment relationship Seleb Indonesia

Polemik Rumah Tangga Poligami Kiwil, Istri Muda : Manusia Ga Akan Bisa Adil

Oleh -

Polemik rumah tangga publik figur seakan menjadi berita hangat bagi media serta masyarakat. Tak heran, jika lantas para media akan senantiasa mencari tahu duduk permasalahan sebuah problematika yang tengah dihadapi oleh sang seleb. Seperti halnya dengan kasus rumah tangga komedian Kiwil yang ditengarai dengan ketidakadilan Kiwil sebagai suami beristri 2.

Sudah bertahun lamanya, Kiwil menjalani hidup sebagai seleb berpoligiami dengan 2 istri yang juga telah memberinya buah hati. Namun poligami memang tidak semudah kelihatannya. Pasalnya, setahun yang lalu, Meggy yang merupakan istri kedua Kiwil melayangkan gugatan cerai pada suaminya tersebut. Tanpa memberi alasan yang jelas, rencana perceraian itu diurungkan dan keduanya memilih untuk kembali berbaikan.

Sempat tak ada kabar, kini Meggy hadir kembali dengan permasalahan yang tak jauh beda. Ya, saat diundang ke sebuah acara reality show, wanita cantik ini merasa diperlakukan tidak adil oleh sang suami.  Pasalnya ia merasa bahwa Kiwil tidak adil dalam membagi waktu antara istri pertama dan juga dirinya yang menjadi istri kedua Kiwil.

Menurut sebuah sumber, Meggy merasa bahwa keadilan merupakan milik Tuhan, di mana seorang manusia tidak akan mampu berbuat adil. “Kan aku bilang. Mau saya nikahnya sama siapa kek jadi istri keduanya siapa, aku bilang, laki-laki, manusia. Laki-laki manusia kan? Manusia nggak akan pernah adil. Karena keadilan cuma milik Allah. Kalau Allah bisa adil,” ucap Meggy.

Meggy pun menambahkan bahwa dirinya kerap merasa cemburu saat sang suami menghabiskan waktu lebih banyak kepada istri pertama.

Menurut pantauan sebuah media, istri pertama dan kedua Kiwil memang tidak memiliki komunikasi yang baik. Hal inilah yang juga menjadi sebab seringnya terjadi kesalah pahaman. Pun begitu, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Kiwil sendiri.

Wah-wah memang tidak mudah ya untuk menjalani rumah tangga dengan sistem poligami. Kita doakan saja yang terbaik untuk Meggy dan Kiwil. Semoga senantiasa diberi kesabaran yah mbak.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page