Seleb Indonesia

5 Penyanyi Dangdut Ini Terkena Masalah yang Bikin Heboh se Indonesia

Oleh -

Berita Selebritis – Dangdut saat ini memang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia. Karena musik asli Indonesia itu digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari yang muda hingga tua pasti akrab dengan yang namanya dangdut. Namun, dangdut juga kerap dihubung-hubungkan dengan berbagai kontroversi.

Misalnya saja anggapan bahwa penyanyi dangdut suka memamerkan goyang seksi dengan busana minim yang mengundang syahwat. Ada juga anggapan penyanyi dangdut lekat dengan skandal seperti yang terjadi pada beberapa penyanyi dangdut berikut ini.

1. Saipul Jamil

Siapa yang tak tahu dengan perjalanan karir Saipul Jamil di dunia hiburan tanah Air. Penyanyi dangdut tersebut beberapa kali bikin heboh lantaran hubungan asmaranya dengan sederat wanita. Dan yang paling bikin publik terkejut adalah tertangkapnya Saipul Jamil karena melakukan pencabulan Kamis kemarin tanggal 18 Febuari 2016.

Saipul Jamil [via instagram]
Saipul Jamil [via instagram]
Kasus tersebut makin parah karena korban ternyata adalah seorang pelajar laki-laki yang masih berusia 17 tahun. Korban yang berinisial DS mengaku jika Saipul jamil telah melakukan oral pada alat kelaminnya saat ia sedang tidur di kediaman Saipul Jamil. Karena laporan tersebut, saat ini Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dan sedang ditahan untuk menjalani proses hukum.

2. Putri Vinata

Putri Vinata adalah pedangdut yang dulu sempat terkenal dengan goyang kayangnya. Ia tenar tak lama setelah Inul Daratista muncul dengan goyang ngebornya. Putri Vinata sempat juga dikabarkan berseteru dengan Inul Dartista dan pihak manajernya mengaku sampai mendapatkan ancaman dari Adam Suseno, Suami Inul Daratista.

Putri Vinata [image source]
Putri Vinata [image source]
Sayangnya, belum juga lama menjadi Artis Ibu Kota, Putri Vinata tertangkap membawa narkoba berjenis sabu-sabu. Ia ditangkap di Kota Malang bersama rekan prianya. Polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu yang disembunyikan di pembalut milik Putri Vinata.

Putri Vinata dinyatakan bersalah dan daripada mejalani hukuman, ternyata Putri lebih memilih kabur dan menjadi buronan. Setelah berhasil kabur selama beberapa tahun, akhirnya putri berhasil ditangkap pada hari Selasa tanggal 16 Febuari 2016 kemarin di Surabaya.

3. Hesty Kelepek-klepek

Pelantun lagu ‘Cintaku Klepek-klepek’ yaitu Hesty, Jumat kemarin dikabarkan sedang berusuan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, penyanyi dangdut itu diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Ia dtangkap tanggal 19 Febuari 2016 di Novotel Bandar Lampung.

Hesty [image source]
Hesty [image source]
Diduga Hesty sengaja mendatangi hotel tersebut untuk menunggu pria hidung belang yang menjanjikan bayaran sebanyak Rp 100 juta. Bahkan ditemukan sebuah barang bukti berupa kondom. Hesty tak sendiri karena mucikari bernama Kiki Sopian ikut ditangkap juga. Kemungkinan Hesty akan berakhir ke Panti Sosial karena menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

4. Duo Serigala

Tahun 2015 silam personil Duo Srigala sempat diterpa masalah serius. Masalah tersebut bermula ketika foto telanjang dada dari salah satu personilnya yaitu Pamela Safitri tersebar luas di dunia maya. Merasa dirugikan, Pamela akhirnya melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Duo Srigala [image source]
Duo Srigala [image source]
Apa yang dialami Pamela setahun yang lalu sebaiknya bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua agar lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial. Karena jika salah langkah seperti Pamela Safitri tersebut, kita sendiri nantinya yang akan repot. Setuju kan?

5. Jupe Vs Depe

Yang kelima ini juga nggak kalah heboh lho. Pasalnya dua penyanyi dangdut yang sejak awal dikabarkan saling menyaingi satu sama lain ini dipertemukan dalam sebuah film.  Film yang bergenre horor ini tentu membuat para penggemar mereka penasaran. Anda pasti sudah bisa menebak siapa dua penyayi kontroversial tersebut.

Jupe dan Depe [image source]
Jupe dan Depe [image source]
Ya, benar mereka adalah Julia Perez dan Dewi Persik . Masalah bermula ketika Dewi Persik merasa diserang oleh Jupe ketika mereka sedang syutingadegan pertengkaran. Namun siapa sangka jika keduanya malah berantem beneran saling adu pukul dan mulut. Bahkan kasus tersebut sampai dibawa ke pihak werwajib.

Itulah empat pedangdut yang yang pernah terkena masalah mulai dari skandal foto syur hingga pencabulan. Harapannya, semua pihak dapat mengambil pelajaran agar tidak ada lagi kasus serupa di kemudian hari. Next

Apakah Kamu Setuju?