January 8, 2024

Kalau ngomongin artis pria senior, ya pasti mereka udah pada tua sekarang. Tapi siapa sangka loh kalau masa muda mereka nih super ganteng. Bagi kalian yang lahir di zaman millennial, pasti belum pada tahu kan gimana gantengnya para aktor ini?

Lihat foto-fotonya di bawah ini yuk!

1. Tio Pakusadewo

Pria ganteng ini mulai dikenal publik saat bermain film Cinta dalam Sepotong Roti. Saat itu, Tio adalah aktor muda yang sangat berbakat. Hal ini dibuktikan saat dirinya berhasil meraih Piala Citra sebagai aktor terbaik dalam film Lagu untuk Seruni. Selain kemampuan aktingnya, pria ini dikenal dengan gaya bad boy dan wajahnya yang tampan. Pesona Tio Pakusadewo ini masih tetep ada loh sampai sekarang.

2. Adjie Massaid

Almarhum Adjie Massaid mengawali karier sebagai model. Dirinya pun juga turut bermain dalam film garapan Garin Nugroho, Cinta dalam Sepotong Roti. Adjie terkenal dengan aktingnya yang menjiwai banget. Dijamin baper deh kalo nonton film pria manis ini.

3. Deddy Mizwar

Di masa muda, ternyata aktor yang sekarang menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Barat ini selalu jadi idola karena wajahnya yang tampan. Tak hanya modal tampan, Deddy Mizwar juga meraih berbagai penghargaan di Industri perfilman. Bahkan sejak tahun 1997, Deddy berhasil mendirikan rumah produksinya sendiri.

4. Rudy Salam

Foto Masa Muda Rudy

Aktor kelahiran 3 Desember 1948 ini juga berjaya di eranya. Rudy Salam bisa membuat kaum hawa meleleh dengan kegantengannya. Rudy menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam sejumlah film dan hingga sekarang aktor ini masih aktif bermain sinetron.

5. Barry Prima

Foto Masa Muda Barry Prima

Pecinta film laga pasti sudah nggak asing dengan Barry Prima, ya aktor tampan ini memang punya kemampuan bela diri taekwondo. Aktor ini juga sering dipasangkan dengan ratu film horor Suzana. Badannya yang six pack emang membuatnya jadi idola remaja era 70an.

6. Mathias Muchus

Foto Masa Muda Mathias Mutchus

Artis senior berdarah Minangkabau ini memang punya bakat akting yang luar biasa. Mathias Muchus mengambil jurusan teater di Institut Kesenian Jakarta. Pendidikannya ini yang membuat bakat aktingnya semakin terasah. Mathias pun berhasil mendapatkan kesempatan untuk berakting di sinetron Losmen di TVRI. Saat itu, banyak orang jatuh cinta dengan wajah ganteng Mathias Muchus yang berperan jadi Tarjo di sinetron tersebut.

7. Roy Marten

Foto Masa Muda Roy Marten

Wicaksono Abdul Salam atau nama bekennya Roy Marten adalah aktor yang kegantengannya emang gak pernah luntur. Roy Marten berada di puncak kariernya pada tahun 1977. Roy disebut sebagai aktor dengan bayaran terbesar pada masa itu. Banyak wanita yang klepek-klepek loh karena ketampanan Roy.

Nah, itulah deretan foto masa muda aktor senior yang ternyata nggak kalah ganteng dibandingkan artis-artis muda zaman sekarang, siapa nih favorit kamu?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *