Entertainment Seleb Indonesia

Bagai Anak Kembar, Masa Kecil 6 Artis Ini Ternyata Mirip Banget Dengan Anaknya

Oleh -

Jadi artis bukan hanya diri dan karyanya saja yang menjadi sorotan, tetapi juga keluarganya. Mulai dari suami, sampai dengan anak. terlebih lagi jika anak artis tersebut memiliki wajah yang cantik atau tampan dengan perawakan yang sangat cute. Pasti bikin gemes banyak penggemar.

Kalau anaknya saja gemesin, gimana orang tuanya waktu masih kecil dulu ya? Apakah sama-sama menggemaskannya seperti sang anak? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, selebupdate hadirkan 6 foto masa kecil artis yang mirip banget dengan anaknya.

1. Nagita Slavina dan si kecil Rafathar

Punya Ibu dan Ayah artis kondang Indonesia membuat Rafathar menjadi balita dengan ketenaran yang tak tertandingi. Putra dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini bahkan sudah memiliki film solo layar lebar sendiri bertajuk Rafathar The Movie. Ternyata wajah lucu dan menggemaskan Rafathar adalah hasil keturunan dari sang ibu, Nagita Slavina. Lihat saja foto masa kecil Nagita, mirip banget kan dengan Rafathar? Hidungnya sama-sama nggak begitu mancung, mata sipit, dan bibir mungil.

2. Ashanty dan boneka India, Queen Arsy

Anak pertama pasangan selebritis Anang dan Ashanty ini sejak kecil sudah menjadi idola banyak orang. Arsy memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan bak boneka India. Kepopuleran Arsy bahkan mengalahkan kepopuleran Ashanty. Masih balita saja, Arsy sudah punya 2 juta follower di Instagram dan menerima berbagai endorsmen. Beberapa waktu lalu Arsy juga sempat masuk TV Taiwan, dalam siaran TV tersebut disebutkan bahwa Arsy lebih tenar dari Ibunya yang merupakan artis. Kecantikan Arsy ini ternyata turunan dari Ashanty, masa kecil Ashanty dan Arsy mirip banget bukan? Keduanya sama-sama memiliki pipi chubby, bibir tipis, mata lebar, dan dagu runcing.

3. Gisella Anastasia dan Gempi

Selain Arsy, Gempi adalah anak artis yang sangat populer. Sejak kecil Gempi sudah diajak shooting ke sana sini oleh Gisel dan Gading. Tingkah gempi yang lucu dan menggemaskan membuat siapa saja jatuh cinta. Ternyata wajah imut gempi adalah hasil dari turunan Gisel. Jika dilihat-lihat, Gempi ini merupakan foto kopi Gisel saat masih kecil ya. Baik Gempi maupun Gisel sama-sama memiliki pipi chubby, bibir tipis, mata lebar, dan hidung pesek khas wajah Tionghoa.

4. Teuku Wisnu dan Teuku Adam Al Fatih

Anak pertama pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini memang tak banyak muncul dilayar kaca seperti kebanyakan anak artis lainnya. Tapi Shireen sering membagikan momen-momen lucu dan menggemaskan Teuku Adam Al Fatih di akun Instagram pribadi miliknya. Anak pertama Shireen ini identik dengan rambut ikal, mata lebar, dan bibirnya yang sedikit tebal, Ternyata semua hal tersebut adalah pemberian dari sang ayah. Lihat saja foto Teuku Wisnu saat kecil, mirip banget kan dengan Adam?

5. Sarwendah dan Thalia

Thalia adalah putri pertama dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Thalia lahir tahun 2015 silam, kini usianya hampir menginjak 2 tahun. Seperti ibu-ibu artis lainnya, Sarwendah sering membagikan keceriaan dan aktivitas sehari-hari Thalia di akun Instagram pribadi miliknya. Rupanya wajah lucu Thalia ini didapat dari Sarwendah. Thalia mirip banget dengan Sarwendah kecil. Sama-sama punya pipi chubby yang tumpah-tumpah, mata sipit, bibir tipis, dan hidung pesek. Namun jika diamati, semakin bertumbuh Thalia mulai terlihat mirip dengan Ruben.

6. Ditto Percusion dan Dia Sekala Bumi

Selain Rafathar, anak dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion ini juga menjadi salah satu bayi favorit di Instagram. Pasalnya Ayudia dan Ditto sering melakukan hal-hal konyol dan aneh pada Sekala. Mulai dari mewarnai alis Sekala dengan spidol, hingga mendandani Sekala dengan emoticon-emoticon lucu. Dari wajah Sakela yang paling menonjol adalah mata lebarnya. Itu merupakan warisan dari Ayudia. Namun jika diperhatikan lebih jauh lagi, Sakela seperti foto kopi Ditto saat masih kecil, ya nggak?

Menurut kamu sendiri, pasangan ibu – ayah – anak mana sih yang paling mirip? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page