relationship Seleb Indonesia

Gelar Resepsi Dengan Dua Adat, Afif Kalla Beri Mas Kawin 100 Gram Emas ke Tistha Nurma

Oleh -

Digelar di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta hari Sabtu (9/12) kemarin, aktris cantik Tistha Nurma resmi dipersunting oleh sang tunangan, Afif Kalla. Afif yang merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla itupun memberikan mahar alias mas kawin cukup besar.

Dilansir Tribun News, keluarga Tistha menghadirkan mantan Menko Perekonomian sekaligus besan mantan Presiden SBY yakni Hatta Radjasa sebagai saksi pernikahan. Sementara pihak Afif menunjuk Wapres Jusuf Kalla sebagai saksi. Dalam Ijab Kabul yang dilangsungkan dengan adat Palembang, asal keluarga besar Tistha itu, Afif memberikan mas kawin 100 gram emas.

Nilai mas kawin ini cukup fantastis, karena jika melihat harga emas logam mulia Antam yang berkisar Rp 574.620/gram, maka total mas kawin yang diberikan Afif menyentuh Rp 57 juta. Cukup jauh dibandingkan pernikahan sang mantan, Laudya Cynthia Bella di Malaysia yang ‘cuma’ mendapat 300 ringgit (sekitar Rp 994 ribu) dari Engku Emran.

Tak hanya memakai satu adat, Afif dan Tistha pun menggelar resepsi dengan adat Bugis, asal keluarga besar Kalla. Penampilan cantik Tistha di pernikahan itupun menuai pujian dari banyak orang. Aktris berusia 22 tahun itu tampak memukau saat memakai pakaian Aesan Paksangko untuk adat Palembang dan tetap mempesona saat berganti riasan wajah Da’dasa, sesuai adat pernikahan Bugis.

Memperlihatkan senyum bahagia, aktris yang terlibat di film ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI dan THE PROMISE itu tampak sangat puas saat sudah resmi menjadi nyonya Afif Kalla. Meskipun menuai pujian, warganet tetap saja ada yang memberikan kritikan negatif. Mayoritas memang ditujukan kepada Afif, yang sempat bertunangan dengan Bella pada bulan Januari 2017 lalu membatalkan rencana pernikahan itu.

@ussamiusagi: without money i don’t think he can get a girl like her ,,😂😂😂

@susantibukansusi: Cantik banget sih mba Tistha nya. Hoki bgt si botak dapet yg cakep2

@anakkancil12345: Enak bngt jd cowok asal banyak duit aja

@nennychang: Cewek nya terlalu cantiiik😍

@putrirendii: Yaampun cwonya. Mgkn lht mapan nya. Si cwe jg mapan jd cari yg sm2 mapan. Muka no sekian. Eman bnget moga anaknya kyk ibunya. Moga langgeng aja yaa jgn ada yg lain kyknya pendiem cweknya

@restyarabella: Kerenan ini dong pake adat indonesia.. dan make up nya jg oke !! Maaf fansnya bella ojo baper yes Next

Apakah Kamu Setuju?

next page